Betsy wrote:

Kita bisa mencoba  melestarikan budaya bangsa dengan bermacam cara yg
kreatif.

Menjaga budaya sebagai indentitas negri kita agar mengakar kuat pada
generasi muda dan menjadi kebanggaan bersama.

Yuks kita bantu Ibu Rita.

Cheers
-Betsy-

Jika berkenan, mohon email ini disebar luaskan.

Rita kusuma Purbasari <HYPERLINK "mailto:[EMAIL PROTECTED]"
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Mba Evi ....

Saya sebagai pembina seni di SMPN 71 terus terang dah puyyyeeeng banget deh
cari pelatih seni yang mau dibayar Rp. 150.000 perbulan plus potong pajak 15
%

Berhubung sekarang kegiatan pengembangan diri tidak diperkenankan tuk
memungut biaya dari siswa/ komite tetapi hanya tergantung dari dana BOP
saja. mau ngga mau saya harus berpuyyeng puyeng ria mencari pelatih yang
berdedikasi tinggi dan murah hatinya...
tooolooooooooonggggg

So mba Evi bisa ngga menyebar luaskan berita ini atau kalau mba Evi punya
kenalan yang sangat berbakat dan murah hatinya itu ntuk menjadi pelatih
kegiatan seni di SMPN 71.

Siswa yang sudah terdaftar di pengembangan diri "kesenian" sekitar 40
siswa.Dan mereka berminat pada dance modern, tari daerah atau paduan suara
pokoknya yang rendah biaya deehhh ( ya.. ampyuun.. )

Kalau puisi, drama maupun teater itu dah kaplingnya guru Bahasa Indonesia
say....

pleaseeee dong toooloooongin saya ....

Kegiatan pengembangan diri setiap hari sabtu
dengan pilihan waktu pukul 08.00 wib s.d 12.00
mo ngelatih 2 jam atau 4 jam bayarannya sama....

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan buanyaak buanyak terima kasih ..

Salam buat kru en volentir KKS MELATI...cia you

Zai jian

Rita kusuma purbasari,SE, MPd
SMPN 71  Jakarta (HYPERLINK "http://www.freewebs.com/smpn71";
\nwww.freewebs.com/smpn71)
HYPERLINK "mailto:[EMAIL PROTECTED]" [EMAIL PROTECTED]
HYPERLINK "mailto:[EMAIL PROTECTED]" [EMAIL PROTECTED]

Internal Virus Database is out-of-date.
Checked by AVG Free Edition.
4:54 PM

Kirim email ke