Syallom teman teman,

  Ini namanya umat ISLAM yang mengetahui tentang ke ISLAM annya yang sejati,
bacalah di: Gereja_pertama_di_Qatar.pdf, jangan hanya main memble memblean saja.

  FirmanMU itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. Aku telah bersumpah
dan aku akan menepatinya, untuk berpegang pada hukum hukumMU yang adil (Mazmur
119:105 -106)

  Your word is a lamp to my feet and a light for my path. I have taken an oath
and confirmed it, that I will follow your righteous laws (Psalm 119: 105 - 106)

                      Ingat SEMBOYAN ini, Kitab Keluaran 18:21, Keluaran 23:8,
Ulangan 16:19, Ulangan 27:25, Mazmur 100: 1 - 5 dan 1 Korintus 1:10

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.

Kirim email ke