Untuk Mengerti Tuhan Tak Perlu Harus Menjadi Tuhan !!!

Juga untuk mengerti Nabi Muhammad, tak perlu anda menjadi nabi
Muhammad dulu.

Anda tak pernah bisa mengerti tentang srigala kalo anda menjadi
srigala, dan tidak mungkin jadi ilmuwan.

Memang, AlQuran ada mengajarkan dalam ayat2nya, bahwa untuk menegakkan
Syariah Islam syaratnya harus bisa menjadi lebih biadab dari srigala.
 Karena srigala tidak memangsa sesamanya, tetapi dalam syariah wajib
saling membantai apabila sama2 saling mencurigai satu sama lainnya
menjadi murtad.

Dalam Syariah juga umat Islam wajib menegakkannya dengan memusnahkan
semua patung2 berhala dan membantai para pemuja atau penyembahnya.
Bahkan dalam Syahadat juga dinyatakan bahwa umat Islam dilarang
menyembah yang lain selain Allah, padahal HAM menyatakan setiap umat
dilindungi kebebasannya dalam memilih apapun yang mau disembahnya,
artinya kalo anda mau menyembah Allah bersama dewa Semar, akan
dilindungi sama seperti mereka yang menyembah Allah dan Muhammad.

Itulah sebabnya, dunia menyatakan Islam sebagai "The Religioun of
Terror", dan seluruh dunia sekarang bersatu padu menumpas jihad Islam
yang melakukan perbuatan2 biadabnya diseluruh dunia dalam satu kubu
"War on Terror".  Islam dinyatakan sebagai agama yang melanggar HAM,
melanggar nilai2 kemanusiaan yang universal.  Dan inilah agama
satu2nya yang merupakan kebiadaban universal.

> Andhy Oktora Amir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kl ilmuwan ingin mengerti srigala, itu wajar.
> Karena ilmuwan bukan pencipta srigala.
> Tp kl Tuhan mau jadi manusia agar lebih tahu ttg ciptaan-NYA
> (manusia), gimana ceritanya ?
> Brarti Tuhan tidak MAHA TAHU donk.

Anda sekolah dimana yang mengajarkan bahwa ilmuwan ingin jadi srigala
hanya karena ingin mengerti srigala ????

Beginilah contoh umat yang diracuni oleh dogma angan2 agamanya
sehingga merusak cara2 berpikir logis, normal yang alamiah.

Untuk mengerti dan meneliti srigala tak pernah diperlukan untuk juga
menjadi srigala.  Buktinya tidak pernah ada srigala yang berubah
menjadi peneliti.

Juga untuk mengerti dan meneliti Allah, tak perlu dan tidak pernah
anda harus menjadi Allah dulu.  Cukup baca saja buku2 dongeng tentang
Allah itu.  Sama halnya untuk mengerti dan meneliti Superman tidak
mungkin anda harus menjadi Superman dulu, tapi cukup beli karcis
bioskop dan nonton pada waktunya.

Nasihat saya, belajarlah disekolah yang mengajarkan ilmu tentang
bagaimana seharusnya anda menjadi peneliti, dan anda pasti tidak akan
diajarkan untuk menjadi srigala.  Lain halnya kalo anda belajar di
pesantren seperti halnya Amrozi, maka anda bisa lebih biadab dari
srigala dengan membomb siapa saja yang bukan Islam maupun mereka yang
sama2 Islam.