Bagaimana dengan air zam-zam? Apakah punya kasiat untuk bersurga-surgaan langit
ke 7?

  ----- Original Message -----
  From: godamlima
  To: CIKEAS@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, May 01, 2008 5:32 AM
  Subject: CiKEAS> Re: Amrozy Akan Menikah, Mukhlas Ancam Amerika

  heheh,Mbon..khan ada minuman Bir Khamar,

  yang bisak meningkatken DAYA TEMPURNYAH

  SI PEMBANTAE MANUNGSA ISLAMIK INIH.

  Dan persetubuhan di penjara ituh..

  cuman latihan buat jadi ahli kutika

  menyetubuhin 73 bidadari yang siap pangke ituh!!

  --- In CIKEAS@yahoogroups.com, "Sunny" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Refleksi: Kalau Amrozi nikah sekarang, apakah nanti akan masih
  ada tenaga untuk memuaskan hadiah 72 bidadari di dunia seberang?

  > http://www.fajar.co.id/rubrik-umum/news.php?id=47206
  >
  > Kamis, 01-05-08 | 00:05 | 19
  >
  > Amrozy Akan Menikah, Mukhlas Ancam Amerika
  >

  > NUSAKAMBANGAN -- Deretan regu bedil yang semakin dekat tak membuat
  ciut nyali trio terpidana mati bom Bali I. Ini tergambar saat mereka
  menerima kunjungan keluarga dan Tim Pengacara Muslim (TPM) di Lapas
  Batu, Nusakambangan Rabu 30 April 2008.

  > Jika Amrozy sibuk dengan rencana menikahi kembali mantan istrinya,
  Mukhlas alias Ali Ghufron menulis surat untuk warga asing, maka Imam
  Samudra sibuk dengan keluarganya. "Tolong sampaikan ke media. Saya
  mau menikah. Tulis yang besar. Bayangkan sudah mau mati, masih mau
  menikah," kata Amrozy lantas tertawa kepada Hasyim Abdullah yang ada
  disampingnya.

  > Lelaki yang sering disebut sebagai smilling bomber itu memang akan
  menikahi mantan istri pertamanya, Rohma, yang sempat dicerainya.
  Setelah bercerai Rohma sempat menikah dan kini kembali
  mejanda. "Ibadah dan dorongan anak," tambahnya soal alasan menikah.

  > Pernikahan Amrozy-Rohma membuahkan seeorang lelaki bernama Julia
  Mahendra, 20. Selain Julia, Amrozy juga mempunyai seorang putri
  bernama Khaula hasil pernikahannya dengan Khoiriana. "Alhamdullilah.
  Dia senang. Yang merawat dia juga akan tambah tak perlu saya bolak-
  balik," kata ibu Amrozy, Tariyem, saat ditanya Jawa Pos tentang
  rencana anaknya itu. Istri dan anak petama serta kedua Amrozy, juga
  calon istrinya, tak nampak datang.

  > Kalapas Batu Sudiyanto dan Kapolsek Cilacap Selatan AKP M. Ilham
  nampak surprised mendengar rencana itu. "Ha menikah Mas. Sama
  siapa?," kata Kapolsek yang mengikuti keluarga pembesuk hingga ke
  Lapas Batu. Begitupun dengan Sudiyanto. "Saya tak tahu teknisnya.
  Silahkan tanya ke Kanwil. Kita hanya ketempatan saja," tegasnya saat
  ditanya apakah pihak Lapas akan memberikan kesempatan dan tempat
  khusus bagi Amrozy di hari pernikahan nanti.

  > Memang bagaimana konsep pernikahannya? Koordinator TPM Achmad
  Michdan mengatakan jika semua akan berlangsung sederhana. Hanya
  keluarga dekat saja yang akan hadir sehingga tidak perlu sampai izin
  ke Kejaksaan Agung. "Modelnya ya seperti besukan begitu. Tapi
  Islami, ada khotbah nikah oleh kakaknya sendiri, Mukhlas, dan
  penghulunya belum ditentukan," sambungnya. Ada dua nama yang jadi
  nominasi sebagai penghulu. Mas kawin? "Saya tak tahu," sambungnya.

  > Jika Amrozy sedang kasmaran maka berbeda dengan kakaknya, Mukhlas.
  Dia menulis selembar surat dalam bahasa Inggris yang ditulis dengan
  tulisan tangan dengan format email lengkap dengan "from:
  [EMAIL PROTECTED]"
  dan "to:americanpeople,brithispeople,australianpeopleandetc". Ada
  tiga saran yang ditulisnya.

  > Yang pertama ikutilah mereka yang mengantarkan ke jalan Allah.
  Jalan yang lurus menuju surga. Yang kedua jangan ikuti Bush, Blair,
  Howard dan gengnya. "Karena mereka membuat jalan lurus ke neraka,"
  tambahnya.

  > Ketiga, dia berharap warga di atas menjadi muslim. Jika telah
  berubah menjadi Islam jangan lupakan dirinya dan sampai jumpa-
  Insyallah-di dunia maupun di hari akhir kelak.

  > Sedangkan Imam, seperti biasanya, lebih memilih berkumpul dengan
  keluarganya yang datang antara lain, ibu kandungnya, istrinya,
  adiknya, dan anak-anaknya. Mereka membawa barang bawaan paling
  banyak. Mulai dari susu, gula, mie, baju koko, sarung, dan beras.
  Semua itu dipak rapi dalam sembilan kardus yang dibungkus dengan
  kertas coklat.

  > Namun Jawa Pos tak diizinkan masuk ke dalam lapas. Kendati sudah
  mengantongi izin dari Dirjen Lapas dan Kejaksaan Agung, pihak lapas
  ngotot mempertanyakan izin dari Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Depkum
  HAM Jawa Tengah Bambang Winahyo. "Atasan saya Kanwil, bukan dua
  itu," kata Sudiyanto. Padahal dua kali membesuk Amrozy, Jawa Pos
  selalu diizinkan masuk tanpa izin dari Kanwil. Saat dihubungi
  pertelepon, Kadiv Pas Kanwil Depkum HAM Jawa Tengah
  menjawab, "pokoknya tidak boleh.