SALAM KASIH ..
IBU MASIH AKTIF DI MILLIS DEBAT RELIGIOUS?
SALAM.

----- Pesan Asli ----
Dari: Hafsah Salim <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: CIKEAS@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 28 Mei, 2008 01:45:56
Topik: Balasan: Re: Balasan: RE: CiKEAS> Muhammad Utusan Lebih Rendah Dari
Pengutusnya

> Zenzi Aekido <zenzi_anggrekbkl@ ...> wrote:
> ibu sendiri lebih suka khatolik apa islam bu?

Anda itu stupid, jelas pertanyaan anda itu tidak pernah bisa memahami
apa yang saya tulis sebelumnya.

Sudah berapa kali saya katakan, saya seorang Scientist tulen yang
hanya berdiri diatas fakta2 yang bisa dibuktikan kebenarannya baik
dalam analisys maupun dalam realitasnya bukan berdiri diatas perasaan
suka atau tidak suka, bukan berdiri diatas percaya atau tidak percaya.

Saya bebas dari "religious prejudice", artinya salah tetap harus
dikatakan salah, dan benar harus dikatakan benar. Tidak mungkin
ajaran Islam yang salah dan biadab harus saya katakan benar dan
beradab hanya karena saya beragama Islam atau karena saya menyembah
Allah maupun percaya Allah. Bukan begitu caranya.

Seperti halnya Syariah Islam yang mewajibkan umatnya untuk memusnahkan
patung2 berhala dan memusnahkan umat penyembahnya karena alam semesta
ini hanya milik mereka yang menyembah Allah. Maka ajaran atau
kewajiban seperti ini sudah jelas melanggar HAM, sudah jelas biadab
dan jahat yang harus kita tentang meskipun kebetulan kita beragama
Islam turun temurun. Yang kita tentang itu kebiadabannya bukan
agamanya atau umatnya.

Apakah karena saya ini beragama Islam kemudian harus membela semua
kejahatan2 akibat ajaran2 Islam ???? Enggak boleh gitu bukan ???
Apalagi saya sebagai seorang scientist sejati yang kerjanya hanya
menemukan, mencipta, dan memproduksi hal2 yang bisa membahagiakan
manusia bukan yang membuat jadi menderita seperti halnya Syariah Islam
dengan teror2nya itu.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang
juga.
http://id.toolbar.yahoo.com/

Kirim email ke