> Sudah berapa kali saya katakan, saya seorang Scientist tulen yang
> hanya berdiri diatas fakta2 yang bisa dibuktikan kebenarannya baik
> dalam analisys maupun dalam realitasnya bukan berdiri diatas
perasaan suka atau tidak suka, bukan berdiri diatas percaya atau
tidak percaya.

hehehehe... dari dulu mas/mbak/ibu/bapak/om/tante/oma/opa/eyang satu
ini enggak pernah berubah sedikitpun...
apa kabar bu? semoga baik2 saja dan selalu diberikan hidayah oleh
Allah SWT...

ngomong2 dari dulu ngakunya scientist tulen, tapi hingga saat ini
saya enggak pernah mengetahui apa penemuan2 aplikatif baru dari
seorang mustikawati yang berguna bagi umat manusia di seluruh
belahan bumi ini...

ayo dong bu, dari pada berkutat membicarakan soal agama terus
menerus sampe mulut berbusa dan jari kriting... bukankah lebih baik
berdayakan otak milik mas/mbak/ibu/bapak/om/tante/oma/opa/eyang
seorang mustikawati yang pintar itu membuat sesuatu yang bisa
membantu saudara2 di Indonesia yang tengah dilanda berbagai krisis...

Kirim email ke