gara gara FPI ama AKKBB tuh, beberpa demo masyarakat menuntut pembatalan
kenaikan harga bbm ga dilperhatikan lagi (wat vonvon, irwank, sorry ya.. aku
pake smaller, ini bukan ditujukan pada teman teman, tetapi sebagai ungakapan
betapa kecilnya kepercayaan aku pada pemerintah) he he he

vonny vitawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Oiya itulah yg aku dah tulis
.. kita ini BODOH ... GA
NGERTI KALO SEDANG DI OBOK2 .... FPI SALAH SATU MEDIA
UTK MENGALIHKAN PERHATIAN KITA .. NAH CARA2 INI DAH
LAGU LAMA DI REPUBLIK KITA INI ! Sorry ya mas Irwank,
aku nulis pake capslock bukan ditujukan ke anda lho ..
man geregetan aja ... :-)

rgds
ivonne

--- IrwanK <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya bukan orang/pembela FPI.. saya hanya ingin ada
> fairness dalam
> melihat sesuatu.. Kebanyakan media massa hanya
> mengarahkan isu
> ini pada FPI..
>
> Padahal sangat mungkin ini adalah gaya orba dalam
> pengalihan isu..
> atas kesulitan yang dialami rakyat akibat kenaikan
> harga bbm..
>
> CMIIW..
>
> Wassalam,
>
> Irwan.K

> 02/06/2008 15:02 WIB
> [...]

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke