kata nya nih,
kayak iklan ditv,aja,,jeruk kok makan jeruk
namun kalau lihat kenyataan,,semut ada yang makan semut juga.
tentang cinta terlarang, dalam pengertian aku , ya kayak "cinta yang
belum waktunya". karena, tdk ada cinta yang bisa dilarang atau
terlarang bila waktu nya dah tiba,
.........cerita mbah adam dan mbak hawa, menurut aku loh,, itu baru
cinta terlarang, ,,karena dah dibilang,jangan dulu ya,,,eeehhh ada
yang godain,,, maka,maka,maka,,, konon ,ya, jadi lah kita kayak gini.
<akibat cinta terlarang>
gitu dulu ah,,
salam buat ivone,,,, tunggu waktu nya ya,,,maka nggak ada yang
terlarang lagi.