> "Erwin Arianto" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Agama Solusinya...!
> Dalam rutinitas kehidupan saat ini terkadang saya melihat
> hidup yang sudah tidak manusiawi lagi, atau orang menyebutnya
> jaman yang sudah gila. Sebenarnya manusia melakukan pembangunan,
> revolusi, evolusi semua menuju suatu kehidupan yang lebih baik.
> Tapi saat ini yang terjadi adalah pengerusakan yang dilakukan
> secara gotong-royong.

Anda cuma menyangkal kenyataan, anda cuma menipu diri, anda cuma lari
dari realitas, dan anda sangat takut kepada kenyataan.

Kenapa harus menyangkal untuk menyatakan bahwa agama itu justru
merupakan problem utama dari semua kejadian ini ???

Dan yang paling parah adalah agama Islam, semua problem kemanusiaan
keseluruhannya terjadi di-negara2 yang mayoritas Islam.  Kesalahannya
bersumber dari ajaran agama itu sendiri yang menghasilkan kebencian,
terorisme, maupun berbagai diskriminasi yang membawa umatnya untuk
saling membunuh.

Contohlah yang sederhana, kalo umat Ahmadiah diusir dari tanah airnya,
kalo umat Ahmadiah dijarah dan dibunuhi ditanah airnya, lalu kemana
mereka harus menetap menurut anda ???  Siapakah yang menimpakan
problem kepada umat Ahmadiah ???  Jelas, negara2 yang bukan Islam
bersedia membantu dan menolong siapapun tanpa membedakan agamanya.

Kalo umat Ahmadiah itu tidak dijarah dan tidak diusir, apakah mereka
akan menjarah dan mengusir mereka yang bukan Ahmadiah ???  Jelasnya,
umat Ahmadiah ditimpakan problem dan mereka tidak akan sebaliknya
melakukan yang sama kepada lawannya.  Yaaa.....  ini cuma contoh satu
saja, padahal masalahnya begitu banyaknya yang ditimbulkan oleh ajaran
Islam yang kesemuanya merupakan bencana tidak ada berkahnya.

Kenapa harus membutakan diri ???

Kenapa tidak tanya diri sendiri sekarang ini semua umat Islam susah
untuk keluar negerinya sendiri meskipun kenegara yang sesama Islam
sekalipun ???

Jawabnya hanya pada kejujuran, Islam itu agama terorist yang cendrung
melakukan teror2 diseluruh dunia baik kepada yang bukan muslim maupun
kepada yang muslim.  Kita janganlah menguburkan diri kepada
kebohongan2 tentang kebaikan2 Islam yang tidak pernah ada.