ULER IJOH,TERNYATA RACUN BANGSA INDON,

Hik,hik...inih Godam palsu,

tak punyak malu? kerna kemaluannyah udah bonyok?

terlalu dipangke buat memaksiatken kebeneran?

walaopun kini jadi tambah jenglas..

penduplikatan identitas..ADALAH CIRI KAS,

ULER IJOH,DALEM MEMPITENAH DAN MENYELEWENGKEN

OPINI BANGSA DARI KEBENERAN YANG SAJATI.

wahai uler ijoh, yang diberiken ijin

buat menduplikat ALAMAT IDENTITAS GODAM,

betapa daku berterima kasih..kepada lurah

Cikeas..YANG BERBESAR ATI..

MEMBIARKEN SATU ULER IJOH, MENDUPIKLAT IDENTITAS GODAM,

sakmodel dibiarkennyah..para menteri ampe lurah,

bersama beromo corahnyah..MENANDATANGANIN SUNGRAT

KUWASAH YANG BUKAN HAKNYAH??

hehehe..bukankah..kondisi TANDA TANGAN PALSU

MERUPAKEN CIRI KAS..BANGSA INDON, YANG KINI

TAMBAH DI JAJAH OLEH ULER IJOH?

dan..Godam gadungan sohibnyah..Wawan sundel satu ituh,

merupaken..LEGITIMASIH..KEBENERAN,BAHUWA

ULER IJOH ITUH,SAKLALUH MENYELUBUNGIN DIRINYAH

DENGEN TIPU DAYA.PITENAHAN..

sementarah..kapan si Godam memojokken satu ugamak?

pada saat, EMANG ULER IJOH YANG BERKEDOKAN UGAMAK

ISLAMLAH..KINI JADI BANGHAYA LATEN BUAT KE SATUAN BANGSA,

Bukan Budah,Bukan karesten, bukan Hindu...

MELAENKEN UGAMAK YANG DI JAGOKEN OLEH ULER IJOH BUKAN?

jadi jadilah manungsa yang wangras..yang jungjur,

serta..yang adil..kutika ,uler ijoh menungrunken tunglisan..

SATU GODAM ASELI..CUNGKUP MEMBONGKAR KEMUNAPIKAN BANGSA INDON,

yang seneng nungging ke langit..tatapi seneng memperkosah

kabeneran..sakhingga...NUSANTARAH KINI TAMBAH PORAK PORANDA BUKAN?

heheheh..silahken..tetep pangke..IDENTITAS GODAM..DENGEN RIDHO

LURAH CIKEAS...

hahahah...kerna kebeneran ituh..AKAN TETEP BERCANGHAYA BUKAN?

sakhingga ULER IJOH YANG TENGRUS TENGRUSAN GANTI KULITPUN

saklaluh katahuan belangnyah???

HAHAHAHAHAHHAH,DASAR ULER IJOH!! racun bangsa indon!!!

--- In CIKEAS@yahoogroups.com, "godamlima" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hehehe,bung Godam
>
> kasunyataannyah ugamak di Indon berkanekak rakgam,
>
> IKTUH BUKAN RACUN DONGO ?.
>
> Liat ajah..di kampung cikeas
>
> satu godamlima,udah mengmancing kekributan
>
> dalem upayah..meracunin kebeneran!!!
>
> HEHEHE..APAH LAGIH..GODAMLIMA YANG DONGO
>
> RANGCUNNYAH SUNGGUH BERBANGHAYA..BUAT
>
> KASATUAN BANGSA iNDON!!! TIAP HAKRI KERJAKNYA MENJELEK-JELEKKAN
AGAMA OKRANG
> LAIN

> [...]

Kirim email ke