From: Aditias Suyasninto <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: CiKEAS> On Cinta Monyet, Dreams and Insensitivity++mas Adiet
To: CIKEAS@yahoogroups.com
Date: Thursday, July 31, 2008, 11:18 PM

            he he he... boleh aja si mbak begitu.... tapi hati2 loh... nggak
semua

orang bisa mudah melupakannya. .. ada cinta yg tetap membekas setelah

sekian lama...  aku punya pengalaman, dulu waktu smp ada temanku ce

duduknya satu bangku sebelah aku.. aku baik... dia juga baik.. tapi

kita nggak pernah pandang2an begitu loh... jadi aku nggak tahu

perasaan dia... sampai suatu saat, setelah sekian lama berlalu dia

kerumah ku, ... dia bilang mau merit...  oh.. iya, aku ikut

senang..kubilang. ... aku kalo nggak salah udah merit juga...tapi aku

heran, padahal setelah lulus smp nggak pernah kontak2 lagi... kok

tahu2 dia ke rumah bilang mau merit...

selidik punya selidik.. aku tahu dari temennya, kalo aku itu first

lovenya dia..dus aku lemes....  aku bener2 nggak tahu.. yg aku tahu

cuma aku nggak pernah lupa nama lengkapnya sampe sekarang...

yah.. mungkin aku kena karma kali jadi nya kayak sekarang...  -kata yg

percaya karma....- ..

-adit-