From: Aditias Suyasninto <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: CiKEAS> On Cinta Monyet, Dreams and Insensitivity++mas Adiet
To: CIKEAS@yahoogroups.com
Date: Friday, August 1, 2008, 12:50 AM

            nope.. saya hanya merasa dia itu temen yg baik,  nggak ingin dia
susah

gara2 aku...  kalau saja dia bilang mungkin saja dia bisa, atau kita

bisa find out together... and release the pain... cinta itu sejatinya

indah loh mbak...  semestinya membebaskan bukannya

mengikat...seharusn ya membuka mata dan hati, bukan menutupnya.. .. cuma

kadang kita juga dipengaruhi hasrat untuk memiliki yg begitu kuat

jadinya terasa sakit.....  yg teramat sangat...

I've been that process mbak.... I know.... and I feel empathize...

-adit-