Salam, teman2,
Saya mau menawarkan Blog2 saya bagi yg tertarik mau pasang iklan di Blog2 saya.
Dalam sehari minimal 100 orang mengunjungi dan mengklik Blog2 saya.
April/Mei 2008 mulai pasang counter hit, sekarang sudah 11rb pengunjung yg
klik, bisa lihat di View Statistik.

Bagi yg tertarik mau pasang iklan, mohon hubungi saya di
08180.275.8801

bentuk iklan yg akan dipasang di blog saya, berupa Logo Gambar yg kalo diKlik
menuju Website Komersial anda. jadi Logo Gambar akan di Link menuju web anda.

berikut contoh2:
http://dedewijaya83.blogspot.com/     ada Iklan Kapan Lagi.com berupa Logo
Gambar
http://dedewijaya.blogspot.com
http://dedewijaya.co.cc
http://dedewijaya83.co.cc
http://dedewijaya.multiply.com
http://dedewijaya83.multiply.com
http://dedewijaya.wordpress.com

dll.

Tujuan saya untuk maintenance Blog2 saya dan  Biaya Internet. so Buruan bagi yg
minat.
Tarif Iklan bervariasi,ada yg 50rb/tahun, ada yg 75-100rb per tahun.

GBU.