From: Hafsah Salim <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: Bls: CiKEAS> Buat yg suka selingkuh  :-))) hehehhehe ( dr milis
tetangga )
To: CIKEAS@yahoogroups.com
Date: Friday, August 22, 2008, 6:30 PM

            > Zenzi Aekido <zenzi_anggrekbkl@ ...> wrote:

> wah.. Nikah aja blom.. gmna mau celingkuh!!! !!!

Nikah itu cuma surat izin untuk selingkuh.  Surat Nikah dikeluarkan

oleh penguasa sebagai legitimasi kekuasaan untuk mengeluarkan izin.

Legitimasi itu saja sudah merupakan selingkuh kekuasaan dengan hak

membuat tuduhan selingkuh untuk menghukum bagi mereka yang menolak

untuk membeli surat legitimasi ini.

Bayangkan, surat nikah sudah merupakan skandal agama Islam di

Indonesia.  Seorang laki2 Kristen dilarang menikahi gadis Islam

kecuali si laki2 mau dipaksa pindah ke agama Islam sebelum menikahi

gadis beragama Islam.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

> Kita Punya peradaban,.. . ada adat yang menjadi pembatas antara yang

mana milik kita, dan yang mana bukan..

> ketika adat tidak ada,... manusia tidak bisa dibedakan dengan hewan...

> adat itu kehormatan,. .... ketika adat hilang.. maka hilanglah

kehormatan.. .

> --- Pada Jum, 22/8/08, vonny vitawati <[EMAIL PROTECTED] .> menulis:

> Dari: vonny vitawati <[EMAIL PROTECTED] .>

> Topik: CiKEAS> Buat yg suka selingkuh  :-))) hehehhehe ( dr milis

tetangga )

> Kepada: [EMAIL PROTECTED] com

> Tanggal: Jumat, 22 Agustus, 2008, 9:44 AM

> Selingkuh itu (masih)

>             Indah ?

>       saya mendapat e-mail dari

>       seorang teman yang isinya kira-kira seperti di bawah

>       ini.

>       semoga aja bermanfaat bagi kita semua.

>       tetapi apabila anda berpendapat lain , ya ... ini negara

MERDEKA, anda

>       bebas berpendapat terbalik dengan

>       saya...

>       kalo gak ENAK ya KASIH KUCING, gitu aja koq repot , hehehe

>       ;p

>       ************ ********* ********* ********

>       Kalo ada yang bilang selingkuh itu indah, coba deh baca

pengalaman gue

>       berikut ini

>       Gue dah 8 tahun married, anak 2.

>       Sebelumnya belum pernah ada goncangan sehebat ini dalam rumah

tangga

>       gw.

>       Kira2 2 bulan lalu, suami gw selingkuh. Hanya dalam tempo

beberapa hari

>       aja, semuanya terbongkar. Tuhan itu ajaib dan luar biasa. Dia

ga pernah

>       biarkan sesuatu yang busuk disimpan lama2. Gw merasakan

sendiri dalam 2

>       bulan ini. Suami gw yang bukan tipe pembohong sebelumnya,

tiba2 jadi

>       seperti gw ga kenal lagi. Semua kebohongan2 diluncurkan dari

mulutnya. Dan

>       semua itu terbongkar.

>       Can

>       you imagine, apa yang dah kita dapat dari perselingkuhan

>       ini:

>       1.

>       Penyakit kelamin

>       Yes, suami gw positif

>       terinfeksi GO, Herpes dan Chlamidya. GO nya cukup parah. Dan

good newsnya

>       lagi, GUE JUGA KETULARAN... .. !!!1

>       Padahal selingkuhannya suami gw itu cewek baru umur 20 tahun,

cantik dan

>       ga secara profesional kerja jadi PSK. Pengakuan suami gw, dia

kenalan di

>       mal waktu suami gw lagi survey di mal tersebut. Kelihatan

seperti ABG2

>       yang wajar, lagi hang out ama teman2

>       abgnya.

>       2.

>       Teror

>       Setelah suami gw, akhirnya,

>       bisa melepaskan diri dari perempuan itu, teror melanda kita

sampai gw dan

>       suami gw terpaksa berganti nomor HP. Puncaknya, perempuan itu

menelpon ke

>       rumah, waktu kebetulan anak perempuan gw yang berusia 6 tahun

mengangkat

>       telpon, dan dengan sadisnya perempuan itu berbicara kotor pada

anak

>       perempuan gw, mengatai2 dan mengintimidasi anak gw dengan

sebutan : 'ANAK PEREK' "ANAK HARAM", "LO BUKAN

>       ANAK BAPAK LO, GUE INI LAH PACAR BAPAK LO" "SELAMANYA BAPAK LO

TUH GA

>       PUNYA ANAK"

>       3.

>       Kerugian material

>       Suami gw mengakui sedalam2nya

>       perselingkuhannya, sampai semua hotel yang dia masuki, semua

dia ceritakan

>       sama gw. Meskipun menurut pengakuan suami gw, dia ga pernah

kasih uang ke

>       perempuan tsb, tapi semua catatan pengambilan uang, kartu

kredit, suami gw

>       buka sama gw. Dan.... WOW !!!

>       Ternyata lumayan banyak uang yang dikeluarkan untuk affair

selama 1

>       bulanan itu. Belum lagi ditambah biaya pengobatan penyakit

yang sekarang

>       kita derita ini.

>       4.

>       Kehancuran hati anak2

>       Awalnya gw menyembunyikan

>       semua ini dari anak2 gw, tapi dengan adanya teror2, anak2 gw

jadi tau.

>       Putra sulung gw, yang tadinya kalem, penurut dan ga pernah

macam2, tiba2

>       jadi doyan berantem di sekolah. Gw sudah 3 kali dipanggil ke

sekolah

>       selama kasus perselingkuhan suami gw ini terjadi. Anak

perempuan gw yang

>       lagi main game di hp gw, mendadak MMS teror masuk, berupa foto

mesra suami

>       gw dan selingkuhannya terbuka di depan mata anak gw. Sampai

sekarang anak

>       perempuan gw itu belum mau bicara ama bapaknya meskipun sudah gw

>       bujuk.

>       5.

>       Hilangnya kepercayaan

>       istri

>       Gw ga pernah nganggap diri gw

>       sempurna, dan memang siapapun juga ga ada yang sempurna, kan ?

Bicara mengenai alasan

>       kenapa suami bisa berselingkuh, semua orang bisa mencarinya.

Semua orang

>       dengan mudah mendapat alasan kenapa dia berselingkuh. Apa para

suami tidak

>       berpikir bahwa istri pun punya alasan untuk berselingkuh ?

Bicara soal

>       jenuh dan kebosanan, tidak terpikirkah bahwa istri juga mengalami

>       kejenuhan yang sama..? Rutinitas, melihat suami yang ga peduli

dengan

>       urusan rumah tangga dan membebani sepenuhnya di istri. Bahkan

nama guru

>       anak sendiri juga ga tau. Sementara gw, yang tadinya wanita

karir, give up

>       karir setelah lahir anak ke 2, di rumah membantu pekerjaan

suami, buatin

>       dia laporan, presentasi, terjemahan, dll. Selain itu, meskipun

tinggal di

>       rumah, gw juga berusaha cari uang tambahan. Gw terima jasa

sekretaris

>       pribadi, terjemahan, jual beli barang lwt internet, dan

>       lain2.

>       Suami bisa berlibur dengan santai di hari Sabtu dan Minggu,

sementara

>       menjadi istri dan ibu, tidak pernah ada kata libur. Mulai dari

mata

>       terbuka sampai terpejam lagi, begitu banyak hal yang mesti

dikerjakan.

>       Apakah semua itu juga tidak membosankan?

>       Talking about, pengen

>       merasakan getaran2, sensasi, seperti orang pacaran? Hmm... Do

you think

>       istri juga ga merindukan hal2 tersebut? Sama

>       saja...

>       Gw berpikir untuk mengajukan

>       perceraian, meskipun suami gw memohon, menyembah, menangis di

kaki gw dan

>       sebagainya.. . Karena bagi gw, sulit untuk bisa percaya lagi

sama suami

>       gw. Cuma gw masih cb berpikir ulang. Suami gw ajak gw

konselling seminggu

>       sekali dan sampai sekarang masih kita jalani. Ini sudah

berlangsung kira2

>       sebulan. Cuma memang, jujur, gw masih belum mampu melupakan.

Cuma untuk

>       mutusin bercerai, gw juga berat dan kasian dengan anak2 gw. Gw

lahir dari

>       orang tua yang bercerai, karenanya gw tau gimana rasanya anak2

melihat

@rocketmail.