From: iskandar effendi <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: CiKEAS> Adakah Milis yang bener-bener Netral?
To: CIKEAS@yahoogroups.com
Date: Friday, August 22, 2008, 10:50 AM

            Mas,
mungkin, titik stabil dinamis, itu yang harus kita ciptakan.
baik keluar diri, mau pun kedalam diri..
salam
ie

Pada 22 Agustus 2008 19:02, mang dipo <[EMAIL PROTECTED] com> menulis:

Rekan-rekan semuanya,
Saya sudah beberapa kali keluar masuk dari milis kesatu dan ke lain milis
lagi..dari sejak tahun 1996.
Dari beberapa milis yang pernah saya masuki selalu ada aza perbedaan antar
agama dan yang paling saya sedihkan adalah sesama manusia Indonesia koq kalau
berbicara soal agama jadi saling berargumentasi antara agama yang satu dengan
agama yang lain. Tetapi klo masuk kesalah satu milis agama jadinya semacam
dokma/doktrin yang menurut saya dokma itu mirip semacam dogma/doktrinnya Nazi
atow entah apa namanya dan bahkan saling menjelek-jelekkan agama lainnya...

Saya sendiri tidak memungkiri kalau sudah masuk kedalam milis tersebut
mau-tidak mau akan terseret dengan salah satu topik itu sendiri, biarpun sudah
berusaha untuk netral dan berusaha tidak membenturkan diri. Demikian juga
berusaha tidak untuk membandingkan mana agama yang baik dan yang tidak baik?

Yah ini hanya sekedar uneg-uneg aza dari orang yang bernama: dipo.
Apakah memang di dunia ini seperti ini?
Memang saya akui bahwa para members juga ada yang netral dan banyak.....

Dunia panggung Sandiwara... .........