From: Aditias Suyasninto <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: CiKEAS> “I cried for my brother six times” ++mas Adiet++vonvon
To: CIKEAS@yahoogroups.com
Date: Monday, August 25, 2008, 11:45 PM

iya ivonne, aku di kabupaten nabire.. papua, kotanya kecil.. pinggir
pantai, tapi lumayan rapih dan teratur..  di jalan orang2 naik motor
pasti pake helm, trus kalo belok2 di persimpangan jarang yg main
serobot, hmm.. jakarta kenapa yah..  pernah aku nyebrang jalan ada
motor mau lewat dia udah deket, jadi maksudnya aku brenti dulu.. eh
malah dia yg brenti mempersilahkan jalan duluan, aku sampe kikuk...
sama timika jauh ivonne.. biar satu pulau kalo di irian itu
transportasi agak sulit..
pernah tugas cuma seminggu tapi nunggu pesawatnya dua minggu..:(..
tempatku kerja mungkin ada rencana mau ada project baru di timika
selepas september ini.. mungkin kalo aku ke timika bisa ketemu mang
dipo juga.. halo mang :D....
kalo misalnya jadi item dan tambah keriting  hmm..... terima nasib aja
dah... biarin... kayak james brown he he he...

salam
-adit-

makasih oleh2nya.. nggak kebalik nih..hmm...hmm.... aku kalo buka
facebook suka agak riweh.. disuitin tetangga nih... suit suit... cari
abg yah..duhhh.......

2008/8/26 vonny vitawati <[EMAIL PROTECTED]>:

> haloo lg mas Adiet,
>
> Wah jauh donk mas .... Irian ya ..? enak ga disana mas .. ktnya panas ya
> ?
> iya dah aku doain aja seneng disana ya .. aku selalu kirim oleh2 dr
facebook
> .. bis temennya itu lagi itu lagi heheheh jgn bosan ya  mas .. ga ketemuan
> ama mang Dipo ..?
> Aku tunggu ya cepet balik lg  ... nti bisa item disana lama2 ...
>
> rgds
> ivonne

Adiet++vonvon
> To: CIKEAS@yahoogroups.com
> Date: Monday, August 25, 2008, 1:33 AM
>
> :) halo ivonne.. semoga baik2
>  saja.. aku lagi nguli di pulau yg sama
> dgn mang dipo.. sesekali ngecek email kalo ada kesempatan... tapi
> jarang :((.. selamat beraktivitas..
>
> -adit-

++mas
> Adiet++vonvon

>  para pejabat.. kasih sayang dalam masyarakat...

> [...]
terpencil.
> Hari
> mereka
> muda

> gadis
> dari
>>
>  berlutut

> melakukannya!
kehabisan
> nafas.
> memarahi,
>  dari rumah sekarang, hal memalukan apa lagi
> yang
> mati!

Tubuhnya
> menangis

> tersebut
>  kemarin. Aku tidak pernah akan lupa tampang
> berusia

> masuk
> halaman,

matanya
> yang
>  adikku berjalan keluar ke hadapan
> ayah
> telah

> saya
> meminjam
> meneruskan
>>>>
>  ini."

universitas

> dan
>  dari mengangkut semen pada punggungnya di
> lokasi
universitas) .

> dan
> semen