Yth Teman-teman anggota milis
Dengan ini saya ingin meminta bantuan informasi.
saat ini tas dan isinya istri saya hilang di ruang kantornya bekerja, dan
indikasi pencuri adalah orang dalam kantor, dalam hal ini yang hilang adalah
ATM Niaga, dan HP dengan Nomor Telkomsel Mohon Informasi sebagai berikut

1. Saya sudah menghubungi bank niaga dan terjadi tranksi dari ATM tersebut,
apakah bisa saya meminta bantuan dari bank niaga untuk membaca transaksi
terakhir dilakukan dimana (lokasinya dimana) untuk mengetahui rekaman CCTV
yang berada Di ATM. Kalau bisa bagaimana caranya

2. Bisakah Nomor HP Simpati (Prabayar) di cetak laporan pemakian terakhir
kalau bisa bagaimana caranya...

Mohon bantuan dari rekan-rekan sekalian, dan menginformasikan langsung ke
email saya di [EMAIL PROTECTED] semoga rekan milist sekalian dapat
membantu dengan memberi informasi.

--
Best Regard
Erwin Arianto,SE