Nah itulah mas Farid ..... ga tau mbak Mustika niy dpt cerita drmna ...
hehehhehe
hebat pisan euy .... aku juga binun .... tp ga da salahnay tuk dibaca khan ..?

--- On Sat, 10/11/08, Muh Farid <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: Muh Farid <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: CiKEAS> RE: CiKEAS&gt; Perbandingan Keimanan Siaulim-pay vs
Yesus/Muhammad/Allah !!!
To: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: "CIKEAS@yahoogroups.com" <CIKEAS@yahoogroups.com>
Date: Saturday, October 11, 2008, 5:50 PM

            Sampai segitunya... kecemburuan dgn negeri China yg sbentar lg akan
memimpin dunia setelah keterpurukan Amrik. He he 23 x. Neng Vonny, yambung ngga
ya...???

Rgds,

m.f

Hafsah Salim wrote:

>             Perbandingan Keimanan Siaulim-pay vs Yesus/Muhammad/ Allah !!!

> Luka2 dalam Lenghou Tiong begitu parah dan tidak mungkin bisa

> disembuhkan kata Ing-ing selanjutnya, "Dahulu di Siaulim, Lenghou

> Tiong pernah menolak tawaran ketua Siaulim Hong-ting Taysu agar masuk

> menjadi murid Siaulim-pay dan akan diajarkan ilmu rahasia Siaulim

> Ihkin-keng untuk menyembuhkan luka2nya, tapi Lenghou Tiong menolaknya.

> Maka Hong-ting Taysu tidak berani menawarkannya lagi secara terang2an,

> sebab khawatir kembali dia menolak mempelajari ilmu tenaga dalam

> [...]

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.

Cepat sebelum diambil orang lain!

http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/

Kirim email ke