Siapa Gurumu?

By: Agussyafii

Sehabis sholat maghrib. Di masjid saya bertemu seorang anak muda yang
marah berat ketika laptopnya diambil pencuri. Dia mengajak saya
mencari pencuri tersebut. Setelah bercerita panjang lebar, ingin
mencelakakan pencuri laptopnya.

 saya katakan padanya, "Siapa gurumu yang mengajarkan dirimu untuk
mencintai laptopmu itu sehingga begitu sangat membenci pada pencuri
itu, padahal dia juga hamba Alloh? Bukankah gurumu yang telah
mengajarkan kebencian itulah yang sepatutnya dipidana?"

Pemuda itu tak menjawab dan pergi begitu saja. Entah siapa yang
dicarinya, pencuri laptopnya atau gurunya?

Salam Cinta,
agussyafii

=======
Tulisan ini dibuat dalam kampanye "Kunci Doa yang Dikabulkan" Terima
kasih atas berkenannya memberikan komentar di
http://agussyafii.blogspot.com atau sms 087 8777 12 431

Kirim email ke