> "agussyafii" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  saya katakan padanya, "Siapa gurumu yang mengajarkan dirimu untuk
> mencintai laptopmu itu sehingga begitu sangat membenci pada pencuri
> itu, padahal dia juga hamba Alloh? Bukankah gurumu yang telah
> mengajarkan kebencian itulah yang sepatutnya dipidana?"

Waaah.... inilah ajaran Islam yang benar, kita harus melindungi
pencuri, kita harus melindungi perampok, kita harus melindungi penipu,
selama mereka itu adalah seorang muslim yang sebenarnya.

Dan jangan lupa kita harus mempidana mereka yang dicuri, kita harus
menuduh mereka yang kecurian, semua itu sangat jelas diajarkan dalam
ayat2 AlTaqya dalam Quran kita.

Ingatlah sunnah nabi, merampok Yahudi halal bukan malah disalahkan.
Ingat juga saudara2 kita yang berhasil menjarah umat Ahmadiah, mereka
adalah mujahidin2 jihad yang mencuri, merampok, dan menjarah dijalan
Allah.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kirim email ke