http://bandung.detik.com/read/2009/03/15/095607/1099550/486/keluarga-korban-keukeuh-raden-santri-dt#1

Minggu, 15/03/2009 09:56 WIB

Santri Aa Gym Diduga Lecehkan Bocah
Keluarga Korban Keukeuh Raden Santri DT
Baban Gandapurnama - detikBandung

Bandung - Identitas pelaku pelecahan putri pasangan Lasty Anisa (32) dan Agus
Hastomo (28), Raden, yang disebut-sebut sebagai santri Daarut Tauhiid (DT)
pimpinan KH Abdullah Gymnastiar, masih simpang siur. Pihak DT membantah jika
Raden adalah santrinya. Namun orangtua korban memastikan jika Raden adalah
santri siap guna (SSG) DT.

"Bohong jika pihak DT bilang kalau Raden itu bukan santri," ujar Ibunda korban,
Lasty Anisa, saat dihubungi detikbandung, Minggu (15/3/2009).

Menurutnya pihak keluarga sudah menelusuri identitas Raden. "Dia itu santri
siap guna DT," tegasnya.

Bahkan, kata dia, hal itu pun sudah dibenarkan pihak DT yang beberapa kali
menghubungi keluarga. "Yang sering datang ke rumah kami bukan Aa Gym, tapi
ajudannya," ungkapnya.

Terakhir pada 1 Maret lalu, salah satu ajudan Aa Gym mendatangi keluarga.
"Ajudan itu bilang Raden telah mengaku melakukan perbuatan pelecahan seksual,"
ujarnya.

Namun, Lasty mengaku heran dan menyesalkan pernyataan Aa Gym di koran yang
menyatakan jika dirinya mengaku tak tahu soal kasus ini.

"Saya punya bukti SMS untuk Aa. Bahkan Aa Gym juga menelepon saya dan suami,"
tuturnya.

Sayang saat menelepon suaminya, lanjut Lasty, Aa Gym malah mengatakan jika
informasi kasus ini akan melukai perasaan umat. "Justru yang harus terluka itu
saya. Anak saya menjadi korban pelecehan. Coba bayangkan jika peristiwa ini
menimpa putri Aa Gym," tandasnya.

Lasty mengaku hingga saat ini, pihaknya masih menunggu kedatangan Aa Gym. "Kami
harap Aa Gym yang datang untuk menenangkan kami bukan para ajudannya yang
datang," pintanya.

Sebelumnya Kepala Sub Bagian Humas Pesantren DT, Farihin Abdul Fatah, membantah
jika Raden? adalah santri DT. Menurutnya Raden hanyalah pedagang yang biasa
mangkal di depan masjid. Dia hanya beberapa kali ikut pengajian di DT, tapi
bukan sebagai santri DT.

Kasus ini bermula pada 28 Februari lalu, saat Lasty dan suami yang baru pulang
dari luar negeri, mendapat pengakuan dari putri mereka yang berusia 6 tahun,
jika dia telah dilecehkan.

Sang putri, kata Lasty, mengaku telah mendapat pelecehan seksual dari seorang
kenalan dekat mereka bernama Raden. Raden sendiri merupakan salah seorang
santri di Pesantren Daarut Tauhiid. Menurut Lasty, sang putri mengaku telah
diciumi dan dipeluk. Lebih dari itu, oknum juga mengarahkan alat kemaluannya ke
arah putri Lasty.

(ern/ern)

Baca juga :
  a.. Santri Aa Gym Diduga Lecehkan Bocah 6 Tahun
  Keluarga Korban Kenal Sosok Raden Pribadi yang Baik
  b.. Santri Aa Gym Diduga Lecehkan Bocah 6 Tahun
  Keluarga Korban Akan Lapor Polisi
  c.. Santri Aa Gym Diduga Lecehkan Bocah 6 Tahun
  Korban Dilecehkan di Rumah Orangtuanya

Attachment: lg.php?bannerid=256&campaignid=135&zoneid=68&channel_ids=,&loc=http%3A%2F%2Fbandung.detik.com%2Fread%2F2009%2F03%2F15%2F095607%2F1099550%2F486%2Fkeluarga-korban-keukeuh-raden-santri-dt&cb=37b2571450

<<ibu-korban-isi.jpg>>

Kirim email ke