From: "Hafsah Salim" <muskitaw...@yahoo.com>

Date: Sun, 29 Mar 2009 05:55:55
To: <CIKEAS@yahoogroups.com>
Subject: CiKEAS> Re: Pluralisme Agama

> "Angkie" <angki...@...> wrote:
> Jangan pernah berpikir tentang
> pluralisme agama, karena pluralisme
> adalah pemahaman dr Freemason yg
> dibawa oleh Madame Blavatsky, yg
> kita tau Madame tersebut yang membawa
> ajaran Zionis di Indonesia.
> Tidak ada aliran Islam fanatik
> di Indonesia maupun di dunia ini.

Semua pemikiran yang baik tidak perlu ditolak, apakah pemikiran free mason itu
menyebabkan pembakaran mesjid Ahmadiah dan penjarahan harta benda umatnya???

Jelas ya yang harus dilarang dan ditolak itu adalah Syariah Islam karena selain
biadab melanggar HAM juga sangat korup.

Pluralisme bukanlah pemahaman melainkan bentuk toleransi dimana semua umat
beragama berhak mendapatkan perlindungan yang sama tidak ada yang lebih tinggi
dan tidak ada yang lebih mulia.

Hanya ajaran Islam saja yang membedakan umat manusia dengan mem-beda2kan
agamanya dimana muslimin adalah derajat manusia yang paling mulia lebih mulia
dari yang kafir.

Ingat, HAM melindungi semua umat dengan hak yang sama sederajat baik kafir,
murtad, ulama, dan muslim punya derajat yang sama dan mendapatkan hak memilih
yang sama dan sama2 berhak dipilih jadi pemimpin.