Syallom kawan kawanku semua,

Perlu diwartakan kepada seluruh Hamba Hamba Tuhan di Indonesia, bahwa mereka
itu adalah "GEMBALA GEMBALA" semua, jadi mereka harus mau menggembalakan domba
dombaNYA, seperti yang telah diperintahkan oleh Tuhan Yesus Kristus kepada
Simon Petrus (Yohanes 21 : 15 - 19), jadi jangan hanya menjadi Gembala bayaran
saja yang mana kalau ada Singa yang mengaum dan mau menerkam domba dombaNYA,
lalu Gembalanya bukannya mau membela tapi berlari tunggang langgang, itu kan
salah besar!!!
Saya sudah mendeteksi Gembala Gembala bayaran seperti ini banyak sekali di
Indonesia, bahkan banyak yang jualan Gelar ini dan itu, semua itu "PALSU" tidak
ada nilainya dihadapan Tuhan Yesus Kristus. Suruhlah mereka membaca Injil
Matius 23:1 - 12, dan 1 Timotius 6 : 10 agar tidak menyimpang dari iman dan
menyiksa dirinya dengan berbagai bagai duka.

FirmanMU itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. Aku telah bersumpah
dan aku akan menepatinya, untuk berpegang pada hukum hukumMU yang adil (Mazmur
119:105 -106)

Your word is a lamp to my feet and a light for my path. I have taken an oath
and confirmed it, that I will follow your righteous laws (Psalm 119: 105 - 106)

Kirim email ke