To : Hafsah Salim (muskitawati)

Sudah banyak posting yg saudara Hafsah Salim (muskitawati) saya baca.
Saya melihat banyak provokasi, menebarkan kebencian, menghakimi, dgn membahas
segala sesuatu yg dibuat dgn skema untuk menyudutkan agama tertentu, dimana
seolah2 anda memahaminya, padahal anda hanya memutar2 kata untuk provokasi,
saya sangat yakin ANDA TIDAK BERTUJUAN BAIK DALAM GROUP INI, ntah siapa yg
membayar anda. Mengapa Anda selalu menebar KEBENCIAN? saya tidak begitu peduli
dgn isi yg anda tulis, tapi saya memikirkan maksud anda menulis. Ya, karena
saya tahu apa2 yg Anda tulis/bahas banyak menyimpang, pikiran picik yg
menyudut, tidak terbuka, karena tertutup dgn kebencian yg sangat mendalam.
Saya berpikir mgkn Anda memiliki "Dendam", karena org2 yg baik itu akan membawa
kedamaian bukan KEBENCIAN.