Jangan Lestarikan Kebencian Dalam Kitab Suci Mu !!!

Nabi Muhammad berkhotbah dihadapan para pengikutnya untuk tidak membenci tetapi
menyayangi atau mencintai orang2 kafir, murtad, berhala, Yahudi, dan juga umat
jemaah sesama Islam Ahmadiah.

Merajam seorang pezinah adalah mengumbar kebencian, padahal seharusnya pezinah
itu dididik kejalan yang benar bukan dibunuh dengan cara2 biadab perajaman,
para pezinah harus diberi kesempatan untuk menebus dosa2nya melalui amal
hidupnya bukan malah dibunuh untuk tidak lagi berkesempatan menyesali dan
menebus kesalahannya.

Begitulah seharusnya ajaran Nabi Muhammad ini dipahami dan ditafsirkan dari
AlQuran yang aselinya.

Nabi Muhammad mengajarkan cinta kasih bukan kebencian, dan tidak ada ayat2
kebencian satupun dalam ajaran nabi Muhammad.

Tugas kita umat Islam untuk merevisi semua ayat2 kebencian dalam Quran dan
hadis-nya dengan ayat2 cinta kasih seperti yang saya cantumkan dalam tulisan
diatas ini.

> "Anugrah Greg Setiawibawa" <grek_2...@...> wrote:
> Hafsah gak kejam kok dia kan lonte, mana
> ada lonte kejam, dia cuma memberitahukan
> ke kita betapa begonya dia, lagian tulisan
> dia itu humor semua gak penting

Banyak ayat2 Quran yang melestarikan kebencian kepada umat Yahudi, kepada para
penyembah berhala, kepada orang2 kafir, kepada orang2 murtad, dan kepada mereka
yang menolak Islam maupun melanggarnya.

Oleh karena itu saya mengajak semua umat Islam untuk bersatu dalam
menghilangkan, memusnahkan, dan menghapuskan kebencian2 ini.

Semua tulisan saya terfokus kepada menyelamatkan muslimin dari perbuatan2
terkutuk berupa terror2 dan mencegah muslimin mengejar pahala2 bohong melalui
terror2 jihad Islamiyah yang dilestarikan dalam Quran dan Hadist-nya.

Saya mengutuk perlontean, saya mengutuk pedophilia, saya mengutuk poligami,
saya mengutuk kawin mutah, dan saya mengutuk berbagai kekejaman terhadap
wanita, kafir, yahudi, penyembah berhala, umat Ahmadiah, dan mereka yang
non-Islam.

Begitulah isi semua tulisan saja berjiwakan hal2 yang saya tuliskan diatas ini.
 Dan kalo ada yang bertentangan dengan apa yang saya katakan diatas, silahkan
melakukan tuntutan kepada saya karena saya sudah dengan tegas dan gamblang akan
hanya menegakkan HAM bukan Syariah Islam meskipun saya merupakan bagian dari
umat Islam.

Islam dan umatnya hanya bisa diselamatkan melalui HAM bukan syariah Islam yang
lebih banyak mencelakakan dan menimbulkan berbagai bentuk bencana kepada
umatnya.