hehehee .... :-)

--- On Sat, 7/18/09, Hafsah Salim <muskitaw...@yahoo.com> wrote:

From: Hafsah Salim <muskitaw...@yahoo.com>
Subject: Re: Bls: CiKEAS> Siapa Pelaku Terror Pemboman Ini ???
To: CIKEAS@yahoogroups.com
Date: Saturday, July 18, 2009, 3:40 AM

                  > ag moz <am0...@...> wrote:

> hey hafsah anda lebih kejam dari

> peneror bom itu.... anda begitu

> mendiskreditkan islam jangan-

> jangan anda memang orang yang

> ingin memcah belah bangsa ini

> yang sangat rawan dengan konflik

> astas dasar sara....

Mana bisa tulisan saya lebih kejam dari terror bom yang bisa anda saksikan
sendiri di hotel Mariot di Kuningan itu ???  Darah berceceran itu bukan karena
tulisan saya tapi karena kewajiban tegaknya syariah Islam itu sendiri.

Nama pelakunya khan sudah disebutkan oleh kepala polisi dan namanya itu
bukanlah nama saya.  Jadi bukan saya yang mendiskreditkan Islam itu tapi kepala
Polisi yang juga beragama Islam itulah yang mendiskreditkannya.

Yang saya tulis itu bukanlah kejam atau kekejaman melainkan cuma laporannya
saja.

Ny. Muslim binti Muskitawati.