Tadi siang sempat menonton siaran langsung dari TV, ada penjelasan dari
Chandra Tirta Widjaya yang sempat dikabarkan diganti, ternyata hadir dalam
sesi setelah istirahat (sejak pukul 14:00). Chandra menyebutkan bahwa yang
sebenarnya terjadi adalah PAN menyiapkan 5 aleg untuk PangKet BC ini..

Yang disebut" penggantian tersebut sebenarnya adalah 'rolling' karena
kenyataannya, kerja PangKet ini cukup lama (marathon) dan membutuhkan
energi yang besar.

IMHO, media massa perlu lebih berhati" dan menerapkan cover both side dalam
menurunkan berita. Beda halnya kalau media massa menerbitkan buku.. :-)

--
Wassalam,

Irwan.K
"Better team works could lead us to better results"
http://irwank.blogspot.com