Selingkuh Itu Pasti Bukan Kejahatan !!!

Meskipun banyak yang menganggap selingkuh itu suatu pelanggaran, namun satu hal
yang pasti bahwa, selingkuh itu bukan kejahatan.

Adalah rahasia masing2 pasangan dalam mendefinisikan selingkuh itu.  Tidak
selalu pasangan suami isteri menganggap selingkuh itu merupakan pelanggaran
perkawinan.  Ada kalanya suami atau isteri sudah tidak mampu memberi kepuasan
kepada pasangannya namun tetap saling mencintai.  Sex bukanlah satu2nya alat
untuk saling mencintai.  Memang ada pasangan yang melarang untuk berselingkuh,
tetapi kita sebagai orang luar tidak seharusnya memaksakan semua pasangan harus
memiliki pandangan ataupun kepercayaan yang sama.

Setiap pasangan mempunyai masalah yang berbeda, dan masalah2 itu tidak harus
diungkapkan keluar, sering masalah2 setiap pasangan menjadi rahasia masing2
pasangan itu saja.

Terlalu banyak masalah2 yang dihadapi pasangan untuk kita uraikan disini, namun
keterbukaan terhadap permasalahan biasanya banyak membantu pandangan dan
perspektif kita dalam hal2 yang dulunya dianggap tabu.  Demikianlah, lingkungan
agama yang tertutup lebih banyak menguburkan permasalahan2 yang merugikan
pasangan.

> "Azman Md.Yusoff" <azman.se...@...> wrote:
> Kalau beginilah pemikiran dan pegangan
> MUSTIMATI & THE GANG Fikir fikirkan apa
> yang akan terjadi .... Mungkin kita bisa
> kembali ke zaman Jahiliyah di mana tingkah
> laku manusia amat sukar dibezakan antara
> manusia dan binatang.

Kita enggak perlu berdebat kusir, terimalah kenyataan, bahwa Islam diseluruh
dunia sudah definitif disebut sebagai ajaran "Biadab".  Bukan karena kesalahan
umatnya, melainkan setiap orang bisa membaca ajaran2nya dan juga bisa melihat
korban2 yang jatuh akibat praktek2 umatnya akibat ajaran yang sesat ini.

Bagus jeleknya ajaran Islam harus didengar dari apa yang dikatakan orang lain,
bukan yang dikatakan ulamanya atau umatnya.

Saya tidak membenarkan "selingkuh", dan juga saya tidak menyalahkan
"selingkuh", semua itu selalu tergantung masalahnya yang tidak mungkin bisa
saya mengadilinya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kirim email ke