Kristen dan Umat Lain Harus Bersatu Padu Tegas Dalam HAM !!!

Umat Kristen harus berani menutup semua Gereja2nya sehingga bantuan luar negeri
terputus.  Sejak dulu agama Kristen jadi sandera umat Islam untuk memaksa
negara2 maju diluar negeri memberi bantuan kepada Indonesia.

Gereja2 ditutup dan gantinya dibangun klinik2 gratis untuk umat Kristen saja.
Izin membangun gereja diganti dengan izin membangun klinik.  Semua obat2an yang
digunakan dalam klinik dengan jelas ditulis "Tidak Halal Bukan Untuk Muslimin".

Semua pabrik obat2an milik umat Kristen harus dilampirkan kata2 "Tidak Halal
Bukan Untuk Muslimin dan Tidak Mengandung Bahan Lalat !"

> Hannah Hennaby <hannah_henn...@...> wrote:
> Semua juga faham bahwa negara ini memang
> sudah atau sedang dalam proses perusakan.
> Masalahnya lalu kita ini harus bagaimana?
> Apa yg mesti kita perbuat ? Apakah ibu
> Mustikawati ada usul ?

Dulu pernah saya tulis, bahwa umat Kristen harus bersatu untuk sama2 berani
menarik diri dari Departement Agama.

Kemudian, umat Kristen juga harus tegas menyampaikan ke Dept. Agama bahwa
terjemahan Bible dalam bahasa Indonesia ternyata salah, semua kata "Allah"
harus diganti jadi "Tuhan", apalagi di Malaysia juga sudah umat Kristen sudah
dilarang menggunakan kata Allah padahal mereka enggak tahu bahwa ditahun 55-an,
justru Menteri Agama Indonesia inilah yang memaksa orang2 Kristen untuk
menggunakan kata "Allah" pengganti kata "Tuhan".  Umat Kristen harus berani
menyatakan bahwa umat Kristen hanya menyembah "Tuhan" dan tidak percaya adanya
"Allah".  Katakan bahwa hanya Islam yang menyembah Allah, sedangkan Kristen
menyembah Tuhan.  Syahadat dalam Islam menyatakan "tidak ada Tuhan, dan yang
ada itu cuma Allah".  Kristen harus memformulasikan dengan tegas "tidak ada
Allah, yang ada cuma Tuhan".

Dan jangan lupa, umat Kristen harus juga menyampaikan bahwa Yesus itu bukan
Isa, jelaskan Yesus itu Tuhan sedangkan Isa itu nabi.  katakan bahwa Kristen
tidak mengenal nabi Isa yang dikenalnya cuma Yesus.

Karena muslimin seringkali membakari gereja, maka ikuti saja maunya, semua
gereja2 diseluruh Indonesia serentak ditutup dan gantinya bukan klinik
pengobatan yang pada pintu mukanya ditulis Klinik Pengobatan Al Kristen.
Dicantumkan juga biayanya gratis hanya untuk orang Kristen, kalo untuk umat
yang Islam harus ditolak dengan alasan tidak mau dituduh "Kristenisasi".  Kalo
inipun kemudian ditentang oleh ulama dan imam2 mesjid sekitarnya, katakan bahwa
klinik Kristen ini menggunakan obat2an yang tidak halal sehingga umat Islam
dilarang untuk berobat.  Tetapi kalo tetap ada pasien Islam yang memaksa mau
berobat juga, maka minta pasien ini membawa surat keputusan 3 Menteri untuk
menjamin Kliniknya tidak dibakar apabila menerima pasien Islam dan tidak
dituduh Kristenisasi.

Selain itu, umat Kristen harus memesan membeli supermie langsung dari pabrik
untuk di-bagi2kan gratis hanya untuk orang Kristen, dan dibungkus supermie itu
harus ditulis "Tidah Halal bagi muslimin", kalo ada pengunjung kelaparan yang
bukan Islam boleh diberi supermie gratis yang ada tulisan "tidak halal untuk
muslimin", dan dalam kehidupan se-hari2 semua umat Kristen hanya membeli
supermie yang ada tulisannya "tidak halal bukan untuk muslimin", harganya boleh
dimahalin sedikit agar tidak dituduh Kristenisasi menjual supermie lebih murah
dan menghina Islam.

Jadi biarpun semua gereja diseluruh Indonesia ditutup, umat Kristiani masih
bisa beribadah sembahyang di klinik nya masing2 bukan di Gerejanya sehingga
enggak bisa alasan macem2 untuk membakarnya wong klinik itu khan bukan agama.

Kalo saja langkah2 diatas diikuti semua agama yang bukan Islam di Indonesia,
maka saya yakin tanpa kekerasan Islam akan bisa disingkirkan, karena kristen
itu sudah mendapatkan cap jempolan dalam hati umat Islam sendiri meskipun
mereka takut untuk mengekspressikannya.  Meskipun banyak umat Islam yang
mendiskreditkan agama Kristen, tapi dalam hatinya malah bisa terbalik.
Terbukti dalam pemilu kemaren, ternyata semua partai2 Islam jungkir balik tidak
ada satupun yang kebagian kursi, dan memang banyak tokoh2 Islam yang tetap
kebagian kursi tetapi atas belas kasihan koalisinya sehingga partai2 Islam
sekarang enggak bisa banyak tingkah lagi.

Naaah....  kalo semua ini dijalankan serentak oleh Kristen, Katolik dan jenis2
Nasrani lainnya, maka Islam akan "keok", mau marah enggak bisa, tidak marah
juga susah.  Kalo sudah isi Bible diperbaharui seperti yang saya katakan
diatas, maka Islam dan muslimin akan merasa tersudutkan, mau menolak juga
kenyataannya memang begitulan ajaran Islam sebenarnya, dan dengan cara ini
ibaratnya muslimin mau duduk tapi kursinya ditarik dan akhirnya si muslimin
jatuh terlentang diketawain karena tidak ada yang bisa disalahkan selain
dirinya sendiri.

Tindakan Kristen seperti diatas apabila juga diteladani oleh Hindu-Buddha dan
Konghucu, maka akan jadilah sebuah kekuatan yang mendiskreditkan Islam tanpa
bisa menuduh memfitnah Islamnya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kirim email ke