Original Sender : "Andry Raharja" <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------
to all CMers .....
alo semua
temen saya dapet masalah sama komputernya, komputer dia tanggal 26 kemaren
di hidupin trus pas boot mo masuk ke windows keluar blue death screen bilang
fatal exception trus di enter sama dia. Nah abis di enter ituh komputernya
jadi gak jalan sama sekali. Bios nya pun jadi gak keluar sama sekali.
Jadinya cumen layar item doank yang keluar tanpa ada gambar di monitornya.
nah saya mo nanya ini kenapa ? dan juga misal kalo kena CIH di biosnya ituh
gimana cara untuk write kembali ? dan di mana ? dan sekitar berapa harganya
mm.. komputer dia P200 MMX pake mobo nya DFI 586 ITBD yang intel TX cumen di
running di 225 *o/c 3 x 75* trus memory 48mb sdram visipro. apa pengaruh ama
dia punya hardware ?...
okeh deh.. segini ajah
tolong dibantu yaaaa... soalnya dia lagi butuh untuk make komputernya
*Andry Raharja*
[EMAIL PROTECTED]
----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------