Original Sender : Blue_Viper <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------
Hello Guys ,
saya pingin curhat nih mengenai komputer saya :-), to the point ajah,
kenapa yah waktu saya mengaktifkan direct3D terus buat ngejalanin
program2( kayak game, screensaver ) yang ada animasi 3Dnya langsung ngehang...
biasanya sih kalo
z-buffernya diaktifin... buat info barangkali membantu ; Vga card saya
S3 trio3D 4 MB AGP merek eagle , prosesor AMD K6-2 350, motherboard
DFI P5BV3+ rev C , osnya win98 with directX 6.1 ( kalo directdrawnya
sih kagak ada masalah )
ada yang bisa bantu ??
Best regards,
Blue_Viper mailto:[EMAIL PROTECTED]
----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------