Original Sender : Blue_Viper <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


Hello Guys ,

saya pingin curhat nih mengenai komputer saya :-), to the point ajah,
kenapa yah waktu saya mengaktifkan direct3D terus buat ngejalanin
program2( kayak game, screensaver ) yang ada animasi 3Dnya langsung ngehang... 
biasanya sih kalo
z-buffernya diaktifin... buat info barangkali membantu ; Vga card saya
S3 trio3D 4 MB AGP merek eagle , prosesor AMD K6-2 350, motherboard
DFI P5BV3+ rev C , osnya win98 with directX 6.1 ( kalo directdrawnya
sih kagak ada masalah )

ada yang bisa bantu ??
  

Best regards,
 Blue_Viper                          mailto:[EMAIL PROTECTED]


----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke