From: Lord Lugo <[EMAIL PROTECTED]>
Gua bingung nih kalo liat power speaker. Ada yang satuannya RMS
dan ada yang PMPO. Gua pernah liat di brosur pameran di bdg, di speaker2
Altec Lansing PMPO = 40xRMS. So ACS56 powernya 70 watt RMS ato sama
dengan 2800 PMPO. Tapi kemaren waktu pameran gua liat di kotaknya Logitech
X-trusio DSR 100, powernya tuh 100 watt RMS dan sama dengan 800 watt
PMPO. Gua jadi bingung nih....
Btw, bedanya RMS ama PMPO apa sih???
--
Regards
Lord Lugo
--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help