From: Abyss <[EMAIL PROTECTED]>
>Gua mo tanya nih, tapi sori banget off topic.
>Handphone apa yang merknya banyak dipake orang, terus nada panggil untuk
>call dan sms bisa disetting... juga bisa menyimpan lagu buatan sendiri
>minimal 2.
>Harganya under 2 jeti.
NOKIA 8210 , HP sejuta UMMAT hehehe, BM 1,990k lah
>Kalo siemens bisa tuh nyetting call dan sms dengan lagu buatan kita
>sendiri. Masalahnya lagu yang bisa dibikin sendiri itu (composer) cuman
>satu.
err babe pake ini ko ngeluh ya, batere cepet drop?
>Kalo nokia 33xx composernya bisa nyimpen 5 lagi. Tapi untuk sms-nya ngga
>bisa pake salah satu dari composer itu.
err ini berat banget neh..
Hmm setelah pegang2 NOKIA, me balik lagi ke motorola aja deh, lebih enak,
gak banyak macem + mungil hehe
--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help