From: Space Cowboy <[EMAIL PROTECTED]>
dari Abyss,
>err ini berat banget neh..
>
>Hmm setelah pegang2 NOKIA, me balik lagi ke motorola aja deh, lebih enak,
>gak banyak macem + mungil hehe
cuman motorola kalo terima SMS gak nongol nama yang di phonebooknya kan.
mosok kudu ngapal semua nomer orang?
gimana kalo talkabout yang baru2 masih kayak gitu juga gak
--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help