From: "Firza" <[EMAIL PROTECTED]> On Fri, 19 Jul 2002 15:26:09 +0700 Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> ini ngomongin unix kan? emangnya HP-UX gak ada > x-window-nya? Yup, benar.... dengan pengetahuan saya yang sedikit, yang juga berharap bisa menemukan software yang mirip dengan Terminal Services Client, sehingga bisa mengendalikan desktop-nya HP-UX (X Window-nya ya?..) Jadi, mirip dengan windows, ketika remote login, akan ditampilkan grafis dari X pada remote computer, dan kita melakukan login juga dari X-Window host yang terlihat pada remote computer. Jadi intinya pada remote itu ==> sending : input keyboard & mouse, receive : display X-Window Sori, kalo terkesan diulang2... siapa tau ada yang baru ikutan posting thread ttg Remote ke HP-UX ini, biar cerah. jangan bosen2 ya, teman2... :) keep smiling 2 help me :) Ada ga tuh softwarenya? Regards, Firza N. E. <[EMAIL PROTECTED]> --------------------- Yang Mudah dan Menghibur ---------------------------- Hosting menjadi mudah dan murah hanya di PlasaCom. Klik http://idc.plasa.com F1 Mania!! Ikuti F1 Game di Obelix Game Corner di http://www.plasa.com/infotel/f1.html --------------------------------------------------------------------------------------- -- Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/ Info: [EMAIL PROTECTED], body: help
