From: "Firza" <[EMAIL PROTECTED]>

On Fri, 19 Jul 2002 15:26:09 +0700
 Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ini ngomongin unix kan? emangnya HP-UX gak ada
> x-window-nya?

Yup, benar....
dengan pengetahuan saya yang sedikit, yang juga berharap
bisa menemukan software yang mirip dengan Terminal Services
Client, sehingga bisa mengendalikan desktop-nya HP-UX (X
Window-nya ya?..)

Jadi, mirip dengan windows, ketika remote login, akan
ditampilkan grafis dari X pada remote computer, dan kita
melakukan login juga dari X-Window host yang terlihat pada
remote computer. Jadi intinya pada remote itu ==> sending :
input keyboard & mouse, receive : display X-Window
Sori, kalo terkesan diulang2... siapa tau ada yang baru
ikutan posting thread ttg Remote ke HP-UX ini, biar cerah.
jangan bosen2 ya, teman2... :) keep smiling 2 help me :)

Ada ga tuh softwarenya?



Regards,
  Firza N. E.       <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------  Yang Mudah dan Menghibur ----------------------------

 

Hosting menjadi mudah dan murah hanya di PlasaCom. Klik http://idc.plasa.com

F1 Mania!! Ikuti F1 Game di Obelix Game Corner di http://www.plasa.com/infotel/f1.html

 

---------------------------------------------------------------------------------------

--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help

Kirim email ke