From: Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]>

At 06:43 24/07/2002 +0700, Firza wrote:

> > >remote computer. Jadi intinya pada remote itu ==>
> > sending :
> > >input keyboard & mouse, receive : display X-Window
> > lha ya install aja X-Windows server di PCmu
> > Kalo mau gratis, pakai X-Win32, kalo mau bayar, IMO sih
> > Hummingbird Exceed yang terbaik
>
>Loh, maksudmu servernya adalah x86, dan diinstal X-Window?

*gusrak*

your precious server gak perlu diapa-apain pak. kalo client loe itu basis 
windows, ya carilah yang namanya x-window server for windows, gitu lho.

>Kayanya ada yang belum saya ceritakan nih.
>Komputer server yang HP-UX ini, sudah terinstall program
>untuk konfigurasi settingan control bagi PLANT. Di sini
>masalahnya (bagi saya). Software apa yang harus saya
>tambahkan pada server PLANT tersebut. Yang jelas
>tampilannya bukan berbasiskan text lagi, tapi sudah X (GUI)

sudah sangat jelas sekali, gue dan dedhi sudah paham dari awal kok, kamu 
yang kayaknya belum paham malah.

> >Kalo mau gratis dan powerful, buang aja Windowsnya, ganti
> > pakai Linux, FreeBSD, Solaris x86, dan varian *nix
> > lainnya, udah bawaan X-Windows server semua
>
>Ga bisa, perusahaan ini kudu pake HP-UX. Pilihannya si
>vendor Controller PLANT sich. Ya sutra, saya ga sanggup
>maksa ganti, apalagi 'cuma' ke Linux ato FreeBSD yang
>gratisan.

?
"buang windows-nya" = nggak pake HP-UX? come on man, baca yang bener ah.

>     Firza Nurdiansyah Effendy    <[EMAIL PROTECTED]>


--
Even if I was banished to the darkest place,
my love will never let me be a lonely spirit

--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help

Kirim email ke