From: Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]> At 06:43 24/07/2002 +0700, Firza wrote:
> > >remote computer. Jadi intinya pada remote itu ==> > > sending : > > >input keyboard & mouse, receive : display X-Window > > lha ya install aja X-Windows server di PCmu > > Kalo mau gratis, pakai X-Win32, kalo mau bayar, IMO sih > > Hummingbird Exceed yang terbaik > >Loh, maksudmu servernya adalah x86, dan diinstal X-Window? *gusrak* your precious server gak perlu diapa-apain pak. kalo client loe itu basis windows, ya carilah yang namanya x-window server for windows, gitu lho. >Kayanya ada yang belum saya ceritakan nih. >Komputer server yang HP-UX ini, sudah terinstall program >untuk konfigurasi settingan control bagi PLANT. Di sini >masalahnya (bagi saya). Software apa yang harus saya >tambahkan pada server PLANT tersebut. Yang jelas >tampilannya bukan berbasiskan text lagi, tapi sudah X (GUI) sudah sangat jelas sekali, gue dan dedhi sudah paham dari awal kok, kamu yang kayaknya belum paham malah. > >Kalo mau gratis dan powerful, buang aja Windowsnya, ganti > > pakai Linux, FreeBSD, Solaris x86, dan varian *nix > > lainnya, udah bawaan X-Windows server semua > >Ga bisa, perusahaan ini kudu pake HP-UX. Pilihannya si >vendor Controller PLANT sich. Ya sutra, saya ga sanggup >maksa ganti, apalagi 'cuma' ke Linux ato FreeBSD yang >gratisan. ? "buang windows-nya" = nggak pake HP-UX? come on man, baca yang bener ah. > Firza Nurdiansyah Effendy <[EMAIL PROTECTED]> -- Even if I was banished to the darkest place, my love will never let me be a lonely spirit -- Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/ Info: [EMAIL PROTECTED], body: help
