Setuju banget nih sama Sweet Yout. Maksudnya setuju tentang
tergantung pada kacamata yang kita pakai untuk melihat perbedaan
pria dan wanita itu. Kalau tentang wanita itu adalah reinkarnasi
dari pria sih... yah kalau ajaran agama bilang begitu, ya sudah.
Cuma aku pribadi sih agak2 nggak rela tuh dibilang reinkarnasi dari
pria... hehe. Abis aku nggak ada kumisnya tuh.... huahahaha.....

Kalau di ajaran agamaku justru yang menyebabkan pria jatuh ke dalam
dosa itu adalah wanita. DAN sepanjang sejarah manusia, berapa banyak
pria yang sukses karena wanita yang berdiri di belakangnya? Berapa
banyak yang jatuh karena wanita pula? Nggak usah jauh2lah, di
Indonesia ajalah. Tapi berhubung dilarang menyebutkan merek, maka
aku juga nggak akan menyebutkan nama. Pasti bisa nyebutin sendiri
beberapa kan? Sampai2 ada peribahasa yang kalau diterjemahkan kurang
lebih begini bunyinya: Di belakang setiap pria hebat pasti ada
seorang wanita hebat.

Lebih hebatnya lagi, bagi wanita (nggak semuanya sih) tidaklah
penting apakah namanya tercatat atau tidak, apakah gaung suaranya
terdengar sampai ke luar atau tidak, apakah ia dielu-elukan khalayak
ramai atau tidak. Penerimaan, kasih sayang, pujian, dari pasangannya
sudah cukup sebagai balasan atas dukungan yang ia berikan. Nama
suaminyalah yang akan dicatat orang. Suara suaminyalah yang
dibicarakan orang. Tanda tangan suaminyalah yang diminta orang. Ia,
wanita, puas. Kau pikir wanita tidak hebat? Buka kacamata kudamu.

Kalau seorang pria meniti karir dan berhasil menjadi kepala cabang,
itu hebat. Itu kehebatan yang biasa. Kalau seorang wanita meniti
karir, berhasil menjadi kepala cabang, lalu meninggalkannya demi
keluarganya dan mengatakan bahwa itu adalah suatu kemenangan seperti
Sweet Yout, itu juga hebat. Itu kehebatan yang agung.

--- In curhat@yahoogroups.com, sweet yout <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Waah Gw baru bs baca email skrg..Basi Gak yah klo gw kasih Comment
> sekedar Absen ajalah, to show to you all that I'm around! Cewek
Dan Cowok... biar gak basi gw mo nyanyi aja : Wanita di Jajah Pria
dari Dulu...Dijadikan Perhiasan Sangkar Madu..Namun ada kala pria
tak berdaya..tekuk lutut di sudut kerling Wanita....

> gw pernah neh baca klo disalah satu ajaran Agama klo Wanita itu
adalah reinkarnasi dari seorang manusia/Pria yang dikehidupan
sebelumnya banyak berbuat dosa, so, dia dilahirkan kembali jd
seorang Wanita untuk menebus dosa nya..bener ato gak...yang jelas gw
seorang wanita karir dan ibu rumah tangga..ketika gw harus 'ngejar'
suami and di'wajib'kan harus kluar dr job yg lama (pdhl gw udah
kepala cabang di kantor t4 gw kerja dulu)..It's OK, gw gak anggap
itu sbg pengorbanan ato 'penindasan' tp gw anggap sbg kemenangan
karena itu kan (diagama gw) merupakan Ibadah...klo Ortu gak rela
(awalnya) wajarlah, wong udah nyekolahin mahal2 eh blom
sempet 'dibayar' malah mo 'kabur'..tp klo udah 'saat'nya Ortu malah
jd Lega karna hilang satu beban dan tanggung jawabnya...just believe
that God Knows the best thing for us...Merit kan Ibadah yah....

> so, this conclusion is: tergantung darimana kita melihat perbedaan
Pria dan Wanita..klo dr kacamata Kuda yah tetep bawaannya negatif
terus alias terbalik tp klo dr kacamata yg 'bersih' akan jadi
positif...

> maap klo ada yg gk setuju...
>
> Regards
>

> dani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Buat Mr./Mrs. Mon Ami,
>  as also a banking worker, just one word 4 that policy : I N T E G
R I T Y.