-Hallo w met join yakh di mailist ini.
Moga-moga kamu mendapatkan jalan keluar yang kamu inginkan.
Btw ak mo ikutan komentar neh...
Ko kayanya ce ini sedang memanipulasi kamu yah...supaya kamu memberi
dia hadiah untuk mendapatkan cintanya...Matre banget yak.
Udahlah cari yang laen aza...maseh banyak yang bae ko.

Pasti nanti ada yang jatuh cinta sama kamu...tanpa harus
dimanipulasi...atau memanipulasi...

-- In curhat@yahoogroups.com, "obelisk_guardian"