Tapi,saya liat dia itu cewek yang baek2 koq,& ga bakalan cuman mau
manfaatin saya lar...
Klo soal mantannya itu,dia ceritain sama saya waktu...dah agak lama
lah.. & maybe masi blom punya perasaan apa2 sama saya.
Dia ga pernah minta apa2 sama saya koq,cuman perasaan saya yang
bilang harus beli kasi dia aja koq...
Abis..w merasa jadi jauh banget sama dia
Hari ini aja kita ber-2 ga berbicara satu sama lain...  :'( meskipun
sama2 ada di sekolah,mungkin dia lagi sibuk.bulan 11 nanti dia
ultah,sekarang ini w masi bingung krn blom tau hadiahnya mau kasi
apa  :'(
Ternyata punya pacar sedikit repot juga,ya..

Btw,disini anggotanya pada umur berapaan?   Ada yang masi teenager
kayaq saya?bagi2 pengalaman ttg pacar donk...cerita saat2
romantis,dll...OK?

thx ,and
Gud Luck!
:)

--- In curhat@yahoogroups.com, sweet yout <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> hey klo boleh jujur, kesian banget deh elo...knapa mau pacaran ma
cewek kayak gitu..?? just to be your self lah..kok dibanding2in
kayak gitu malah kepikiran sih...klo doi cinta lo, yah dia harus
love you just the way you are dong...

> klo nurut filing gw sbg ce sih, tuh ce sebenernya gak suka2 amat
ama elo, dia ngebanding2in gitu berharap elo eneg ama dia trus pergi
menjauh dr dia ato cmn manfaatin elo doang..dulu gw jg suka
ngelakuin hal kyk cewek elo itu TAPI cuman ama cowok yg gw gk suka
alias no feeling..tapi klo ama cowok yg gw suka and cinta gak tega
deh gw mo berbuat kayak gitu, malah yg ada neh, klo bs kita share,
misal nonton film neh, doi yg beliin tiketnya, gw yg beli
cemilannya, dst...so, intinya tuh cewek gak suka ama elo..now, up to
you....klo kalian mau saling memanfaatkan silahkan aja...!!

> [...]
ga
> enak neh,memang...saya pacaran sama dia baru pacaran sekitar 1
atau
> 2 minggu aja...
> W jadi merasa harus kasi hadiah...
> So,gimana neh?
> Mau kasi apa? W sih jujur aja blom ada penghasilan (jadi malu...)
>

> --- In curhat@yahoogroups.com, Tokai Ngambang <[EMAIL PROTECTED]>

> Milis Curhat The Friendliest Way ...
> [EMAIL PROTECTED]

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.