hai kawan aku seorang gadis,berusia 24 tahun lulusan S1 HPT Pertanian,sudah bekerja disebuah NGO LUAR.
aku  pengen  ada orang yang  mau  mendengarkan aku.keluh kesah hidupku.slama ini aku tak ada kawan yang mau dan memahami ku.mungkin juga itu harapan yang terlalu berlebihan.tapi selama perjalanan hidupku tak pernah mulus dan lebih banyak kesedihan.kau tau masalahku?hanya keluarga yang kurang memperhatikan aku.orang tuaku masih lengkap,aku cukup beruntung.punya abang dan kakak(Pr) dan adik2 yang ganteng.tapi aku tak pernah tersentuh rasa kepedulian dan kasih sayang.
aku malah menganggap mereka tak pernah pedulikan aku.yang ada hanya amarah.mereka ingin aku sll mendengarkan dan menuruti mereka,tapi mereka tak pernah mau mendengarkan aku.kau tau bagaimana perasaan seperti itu?
tapi sebaliknya mereka lebih memperhatikan abangku dan lebih mementingkan kepentingan anak laki2nya. kadang aku ingin pergi jauh dari merekan dan tak pernah kembali.tapi apa daya aku hanya seorang perempuan yang tak sekuat wonderwomen.aku hanya berusaha tenangkan hatiku agar aku tetap bisa bekerja.paling tidak aku tidak merepotkan orang tuaku tuk memikirkan hidupku.
tapi apa rasa hidup tanpa sentuha kasih dari orang tua. aku selalu disalahkan. semua orang menyalahkanku.
apakah guna diri ini, jika orang tua dan keluarga tak menghargaiku sebagai bagian hidup mereka.
aku tau kesehihan tak baik bagi jiwa dan hidup kita.aku dah berusaha sebisa mungkin tuk tetap tegar dan tersenyum. walaupun aku hanya bisa hembuskan nafas yang penuh beban. tapi entahlah.aku masih ingin tetap berkarya utnuk hari esok.
aku mengharapkan kawan2 tuk tempatku berbagi.
thanks alot.
sovia

Yahoo! for Good - Make a difference this year.

Bali indonesia hotel Bali indonesia Indonesia hotel
Romance relationship Bali indonesia vacation Bali indonesia travel

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke