hai sobat
tampaknya sisi sentimentilmu sudah mulai ingin meledak
ke permukaan, yang dimulai dengan pikiran pikiran
filosofis yang di bumbui oleh nilai nilai puitis yang
mengisi relung jiwa.Semua melejit terbang ke awan awan
pikiran yang memenuhi hati dan pikiran yang kuasa
ingin melepaskan tiap tekanan yang ada.Bersiaplah untk
meledakkan sebuah jeritan kepedian agar kau merasa
lega.

hai sobat
tampaknya kamu memiliki basic pemahaman yang sama
dengan diriku. kita sama sama orang eksak yang lebih
mengandalkan logika dan matematika sebagai penuntun
kehidupan kita.Dan hebatnya ketika penjumlahan 1 + 1
tidak sama dengan 2 , maka sebagian dasar pijakan
pikiran menjadi  gempa hebat yang bisa merubah
sebagian atau semua paradigma yang kita anut( bahkan
go to hell terhadap semua ajaran universitas jika apa
yang diajarkan tidak sesuai dengan kehidupan
nyata...ya kan....saya merasa begitu)

hai sobat
setidaknya kamu beruntung ada orang yang memperhatikan
kamu, diluar sana setidaknya ada orang yang peduli
seperti aku....

from
the one who fly

nb. please jangan coba untuk menggantung diri di pohon
semangka ...hehehehehe just kidding

--- Ita Usman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hai kawan aku seorang gadis,berusia 24 tahun lulusan
> S1 HPT Pertanian,sudah bekerja disebuah NGO LUAR.
>   aku  pengen  ada orang yang  mau  mendengarkan
> aku.keluh kesah hidupku.slama ini aku tak ada kawan
> yang mau dan  memahami ku.mungkin juga itu harapan
> yang terlalu berlebihan.tapi  selama perjalanan
> hidupku tak pernah mulus dan lebih banyak
> kesedihan.kau tau masalahku?hanya keluarga yang
> kurang memperhatikan  aku.orang tuaku masih
> lengkap,aku cukup beruntung.punya abang dan
> kakak(Pr) dan adik2 yang ganteng.tapi aku tak pernah
> tersentuh rasa  kepedulian dan kasih sayang.
> [...]

Yahoo! DSL – Something to write home about.
Just $16.99/mo. or less.
dsl.yahoo.com