Terlepas dari apa salahnya, ini kesalahan berulang dan kamu nyadarin hal itu,…

Yang pertama, yg penting, kamu yakinin dulu bahwa kamu ngga akan mengulangi kesalahan yang sama…

Ndak usah yg sama ce’ mu keras kepala, yg lembut sabar aja ujung2nya keqi, atau makan hati…

Setelah itu baru deh,

Kalo memang kamu bener2 mencintainya, menyayanginya,… jangan pernah lepaskan, kejar sampe ujung dunia kalo perlu… [waaakksss…]

Jujur dan jadi dirimu sendiri [yg bener2 mencintai, menyayangi tulus..] menghadapi dia sekarang dan esok hari…

Berubahlah bila perlu, dan jadi orang yg lebih baik.

Pun bila kamu harus menunggu, tunggu aja sampe waktunya nanti… akan seperti apa endingnya..

Sementara disisa waktu itu berusahalah ngambil hikmah terbaik dari apa yg pernah kamu lalui,… bersamanya, dan tidak bersamanya…

Karna ada hal2 yg ga bisa kita prediksi… salah satunya jodoh,…

Rgrds..

AnR