gw jg dah pernah kya gitu........klo gw siy, ngeliat dia diemin gw, otomatis gw jg diem aja ga rame kya biasa'e. klo dia nnya, ya gw jawab. tp, klo dia ga nnya ya gw ga ngajak ngobrol apa2. kecuali klo penting banget yg musti di obrolin'e<misal: tugas kampus>....
klo dia emang ga arrogant or jaim gitu, pasti deh lama2 dia jg bkal ngrasa keilangan qt. gw cm bs ksih saran gitu aja. keputusan'e ada didiri lo sendiri. coba aja deh saran gw, tp gw ga janji itu bs nyelesein mslah kalian <u know everybody have deffrent characters>

regards,

joe mc kenchzie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
lupakan dy, masih banyak co lain kok.
peace.

push up <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 Gini neh temen2...
Aq mo nanya...gimana sih caranya buat org menyesal atas perbuatannya sama kita??Aq kan punya temen cowok nih...emang kami deket bgt'lah!!!Kami emang sama2 ada rasa "dulunya".
Pertamanya sih emang gara2 aku yang cari masalah...abis dynya ngasi telp aku ke sembarang org,kek kakaknya or temen2nya.Aq sempet marah...karna hal itu ganggu bgt buat aku; abisnya org2 pada berpikir kalo aku punya hub spesial...n yang lebih jeleknya lagi org2 anggep aku yang deketin dy.Sempet juga sih yang kek2 gt buat kupingQ panas...abis pada saat itu aq cuma anggep dy temen,n yang deketin aku sih dy.Aq marah ke dy...n ga omongan.Tp...akhirnya aku yang duluan ngomong ke dy...karna aku ga betah musuhan sm temen deket aku,n sadar klo aku juga slama ini ada rasa ke dy.Tp...3hari yang lalu aku minta bantuan ke dy...n kami bener2 uda janjian tuk ngerjain tugas bareng,tp....dengan sengaja dy pergi melupakan janji,sengaja ngindar dengan ga angket telp aku n yang lebih parah...temen deketnya bilang klo dy da jadian ma cewek, n ga punya waktu buat org lain.Bete ga sih dengernya???aku kesel bgt...,pdhal sebelum2nya dy jelas2 ngasi sinyal ke aq,dy berubah...Dan yg paling ngeselinnya..besoknya kami ktemu di kampus....berpapasan dan dengan santai dy lewat tanpa ada rasa bersalah dan tanpa nyapa,yang jelas2 mata kami saling bertatapan.Emang sngaja sih ga Qsapa,aq mo liat sbrapa menyesalnya dy.Ikh...emang!!!Aq kesel bgt!aq kecewa!!Bukan hanya karna tugasQ ga di kumpul...aqnya malah patah hati.sakit ga sih!!!Skarang aq harus gimana klo ktemu dy lagi...pdhal dy temen satu kelas aq.Skarang aq benci bgt dy...n berharap buat dy menyesal karna dy da buat gt ke aku.Gimana ya caranya??
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Yahoo! Photos
Got holiday prints? See all the ways to get quality prints in your hands ASAP.

Milis Curhat The Friendliest Way ...
Curhat@YahooGroups.Com

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke