Ikutan komen ya... (syukur2 kalo bermanfaat)

Menurutku sih... sebelum memutuskan soal hubungan dg cowo itu,
terlebih dahulu ditimbang2 kebaikan n keburukan si cowo itu, kalo
byk baiknya n yg buruknya msh bisa ditoleransi, coba diperjuangkan.
Kalo soal perbedaan2, mana ada sih qta bs dpt seseorang yg bener2
sama, justru perbedaan itulah yg membuat warna-warni kehidupan.
Kecuali kalo perbedaan itu adalah hal yg prinsip seperti masalah
keyakinan & agama. Kalo mslh ekonomi, hidup kan ga cukup hanya
materi aja, dan materi bukan faktor utama menuju kebahagiaan. Kalo
dr pertimbangan2 yg ada, si cowo itu cukup layak diperjuangkan, coba
aja didiskusikan dgn ortu. Kalo krg sregnya ortu itu bukan pd hal2
yg prinsip, en qta bs buktiin kl si cowo emang baik, knapa ga coba
dijelasin ke ortu, en coba keduanya dideketin spy antara si cowo &
ortu bs slg mengerti n faham kondisi msg2. Siapa tau setelah kenal
lebih dalam cowo itu, ortu malah simpatik. You'll never know until
you try it. Memang.. ortu pasti menginginkan yg terbaik utk
anaknya.. tp ukurannya apa dulu? Kalo itu cuma materi, kayaknya ga
berlaku deh.. Rejeki kan udah ada yg ngatur. Yg kaya bs jadi jatuh
miskin n bgitu jg sebaliknya.

En kalo emang ternyata stlh dipertimbangkan si cowo emang krg baik,
yah silahkan aja diputusin dg cara yg baik. Yg perlu diingat, tidak
ada manusia yg sempurna. Jd jgn berharap mendapatkan seseorang yg
sempurna sesuai keinginan qta sepenuhnya.

--- In curhat@yahoogroups.com, sweet yout <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear nike..
>   betul nik...sekarang bukan jamannya Film India lagi, yang selalu
memperjuangkan cinta (please deh!), so, mending elo jauhin aja cowok
elo itu..
>   lebih pilih mana..nyakitin ortu elo yang jelas2 mencintai elo
sepenuh jiwanya ato menyakiti cowok itu yang elo sendiri tidak tahu
seberapa besar cintanya terhadap elo...?? klo gw sih pilih tidak
menyakiti hati ortu..tp yah terserah elo yah...
>   gini aja deh, klo kamu emang mo menjauh dr cowok itu yah bilang
aja terus terang kalau kamu tidak mau menyakiti orang yang sangat
mencintai kamu ya ortumu itu, kalau cowok itu tetep gak 'ngeh' juga,
ya udah jauhin dia pelan2 kalau bisa sih tetep berteman , tp kalau
susah yah gimana lagi...

> Ting Hoa Oeij <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>     Biasanya orang tua memberikan yg terbaik buat
anaknya..................
>   Anggap saja mama mu adalah kamu dan kamu mempunyai anak yg punya
cowok yg kamu nggak suka...
>   gimana ?????
>
> Eunike Wiraseputra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>     halo
>
> salam kenal dulu, aku br di sini, namaku nike!
>
> aku mo curhat nih..
>
> aku lagi bingung soal pacaran. aku kenal ma cowok, tp kita gak
sekota malah jauh banget, dan ada perbedaan ekonomi dll. ortuku gak
setuju, kl aku pacaran ma dia. tp sebetulnya kita udah saling sayang
banget. dan dia orangnya gak putus asa utk mencoba terus, spy ortuku
setuju. tp aku jg mau mengikuti kata ortu, krn biasanya omongan
mereka betul, jadi aku gak mau melanggar itu.

> apakah aku hrs ngomong ma dia, kl lebih baik kita sebatas teman
aja, gak usah ngungkit2 lagi ke hal itu.. atau lebih baik menghilang
aja jadi gak usah saling kontak lagi? cuman cowok itu kl aku blgin
gini, hanya gara2 ortu, dan perbedaan2 itu. dianya gak terima itu,
jadinya se akan2 aku yg gak ada perjuangan... pdhl itu kan gak
segampang itu.

> Atau sebaiknya aku blg dgn alasan lain? supaya dia gak usah lagi
deketin aku.. dgn cara bohong kl aku dah punya cowok lain aja?

> atau kita teruskan hubungan ini, meskipun ortuku gak setuju?
>
> Makasih
> salam nike
>

> www.eunikewiraseputra.blogspot.com
>
> ---------------------------------
>   Telefonieren Sie ohne weitere Kosten mit Ihren Freunden von PC
zu PC!
> Jetzt Yahoo! Messenger installieren!
>

> ---------------------------------
>   Relax. Yahoo! Mail virus scanning helps detect nasty viruses!
>
> Milis Curhat The Friendliest Way ...
> [EMAIL PROTECTED]

>         Bali indonesia hotel   Bali indonesia   Indonesia
hotel     Romance relationship   Bali indonesia vacation   Bali
indonesia travel

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

Curhat@YahooGroups.Com