kl kemaren cerita gw tentang gw sama mantan gw sekarang lain
lagi...sekarang gw coba enjoy sama kehidupan yang sekarang gw jalanin
tapi entah kenapa gw masih ngerasa ada yang salah...gw akuin saat ini
gw deket sama cewe yang udah punya suami, jujur gw tahu hubungan
mereka sedang bermasalah karena si cewe ini sedang mengurus perceraian
mereka karena kita sering sama-sama curhat jadi kita deket deh bahkan
kl ada orang yang ngelihat aja bisa nyangka kita itu pacaran...gw g
tahu mesti gimana lagi karena jujur kita berdua juga punya perasaan
yang sama tapi satu sisi gw masih berusaha untuk balik sama mantan gw
dan dia juga punya masalah yang g tahu selesainya kapan...secara fair
kalau kita ngomong mantan gw atau suami dia kita berdua bisa sama-sama
marah trs akhirnya sakit hati tapi kita berdua sadar masalah ini g
gampang untuk di lewatin cuma bingung aja mesti gimana....satu sisi
cewe ini bisa ngerti keadaan gw tapi gw juga g bisa ngebohongin
perasaan gw kalo gw sayang sama mantan gw....please bantu gw tuk cari
jalan keluarnya yah...thx