From: ipank_seven  <[EMAIL PROTECTED]>
To: curhat@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, May 9, 2007 6:02:39 PM
Subject: [CuRhAt] bener g sih yang gw lakuin

                         kl kemaren cerita gw tentang gw sama mantan gw
sekarang lain
 lagi...sekarang gw coba enjoy sama kehidupan yang sekarang gw jalanin
 tapi entah kenapa gw masih ngerasa ada yang salah...gw akuin saat ini
 gw deket sama cewe yang udah punya suami, jujur gw tahu hubungan
 mereka sedang bermasalah karena si cewe ini sedang mengurus perceraian
 mereka karena kita sering sama-sama curhat jadi kita deket deh bahkan
 kl ada orang yang ngelihat aja bisa nyangka kita itu pacaran...gw g
 tahu mesti gimana lagi karena jujur kita berdua juga punya perasaan
 yang sama tapi satu sisi gw masih berusaha untuk balik sama mantan gw
 dan dia juga punya masalah yang g tahu selesainya kapan...secara fair
 kalau kita ngomong mantan gw atau suami dia kita berdua bisa sama-sama
 marah trs akhirnya sakit hati tapi kita berdua sadar masalah ini g
 gampang untuk di lewatin cuma bingung aja mesti gimana....satu sisi
 cewe ini bisa ngerti keadaan gw tapi gw juga g bisa ngebohongin
 perasaan gw kalo gw sayang sama mantan gw....please bantu gw tuk cari
 jalan keluarnya yah...thx

8:00? 8:25? 8:40?  Find a flick in no time
 with theYahoo! Search movie showtime shortcut.

 Check outnew cars at Yahoo! Autos.

Kirim email ke