Cinta...lagi-lagi cinta.....gw udah ngedapetin cowok itu. Dia udah
kembali lagi ke gue.Tapi setelah sebulan kita jalan dia berubah...dia
rada cuek ma gue, suka marah-marah ma gue, bentak-bentak gue. Kalo gue
ngambek dia baek-baekin gue, dia sayang-sayangi gue. Tapi di saat gue
pengen deket ma dia, dia kayak acuh ga acuh ma gue.Bales sms ogah-
ogahan. Gue ga ngerti ada apa lagi dengan dia. Setiap kali gue tanya
jawabnya ga ada apa-apa. Tapi dia beda...beda bangettt...yang ada gue
jadi sedih and kepikiran terusss...gue harus gimana lagi??haruskah gue
mati baru dia senang???

Kirim email ke