assalamualaikum wr.wb,

  aku gak tau apakah tepat aku mengirim email lewat group ini, jika salah aku
mohon maaf, dan silakan di delete saja.

  ceritanya begini, seminggu yang lalu aku berkunjung ke Malang, kebutuhan aku
singgah disatu RT di sana. saya kagum atas inisiatif salah satu warga RT
tersebut dengan membuka taman bacaan  kepada anak-anak di lingkungannya.
menurut aku, belum layak disebut taman bacaan ( pustaka komunitas), bukunya
relatif sangat sangat sekidik, tidak sampai 100 ekp.namun antusias anak anak
dan remaja putri serta ibu rumah tangga terlihat dengan jelas. sore hari
anak-anak smp meminjam buku paket sekolah untuk dia belajar malam hari dan
paginya sambil berangkat sekolah dia mengembalikan. saya terenyuh memandang
kejadian ini,
  pertama : dirumah saya , di Aceh  koleksi buku cerita anak saya sedemikian
banyak, tapi kenapa tidak saya buka sehingga dapat dimanfaat oleh lingkungan
sementara Pak Sueb ( 56 tahun, sopir salah satu angkot, tamatan SD, ) memiliki
iktikat untuk membantu anak anak dilingkungannya.
  Buku yang sangat sedikit tidak menghambat untuk membantu anak lingkungan,

  karena itu, saya langsung mengambil inisipatif pergi ke salah satu toko buku
yang ada di Malang dan menyumbang untuk pustaka tersebut.

  melalui  email ini, saya mencoba juga mengajak member gruop ini untuk
MEMBANTU PUSTAKA TSB sehingga  pustaka tersebut bisa berkembang dengan baik.
  cara mengirim, bisa lewat post, TIKI atau jasa Kurir lainnya  dan dialamatkan

  Pak Sueb
  Jl  A Rais  lr RT  5  kota madia malang  Jawa Timur
  d/a  Lutfi,  MCW  Jl tatasurya  belakang  Unisma Malang
  Kota Malang  jawa Timur

  Buku yang dibutuhkan apa saja  terutama bacaan anak anak, baik baru  maupun
layak pakai.

  jika ingin membantu, silakan  kontak  ke email ini,  dan saya memberikan
caranya

  meulaboh, 27 November 2007

  Nyaksih Phaisal

Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.