guys....lo tw ga tunangan gw tuh pny penyakit di bagian matanya. Dy kena
katarak+glukoma..minus mata sblah kanan 8 and sblh kirinya total dah buta, dy
ga bs liat malem. Tp gw brusaha terima dy. Tuhan pasti kasih yang terbaek ko bt
kita. Jangan pernah lo kahawatirin ttg penyakit. KArena sakit itu kan dr
tuhan...spaa sich yang mw sakit..sapa sich yang mw cacat???kalo lo mang sayang
ma dy brarti lo hrs bs terima kelebihan dan kekurangan dy...okey??

Get easy, one-click access to your favorites.  Make Yahoo! your homepage.

Kirim email ke