Memang ga mudah ngasih saran utk urusan yg sensitif spt ini Mbak.
Salah ngasih saran bisa 2x rumah tangga orang bubar jalan.

Kebanyakan (ga smua) laki2x suka main2x sama yg namanya Cewek.
Baik itu Ce utk teman curhat atau memang cari2x yg aneh2x.

Tapi pada akhirnya dia akan tetap kembali kepada Istrinya.
Walau sebenarnya hal ini tidak boleh terjadi pd ke dua belah pihak.

Kalo boleh dibilang laki - laki itu tidak rubahnya seperti anak kecil.
selalu ingin punya mainan, baik itu permainan yg bersifat Hobi spt Otomotif,

Remote Control, Sepeda, communitas. Atau bahkan Mainan yg sangat berbahaya
sifat nya bila ketahuan dan Efek sebab akibatnya, seperti misalnya Perempuan
atau Narkoba.
Yang tidak kalah bahaya adalah main perempuan, Mereka tanpa  disadari
bisa membawa penyakit kelamin kedalam rumah tangga bahkan mungkin HIV/Aids.

Saya tidak akan menyalahkan kepada Siapapun, akan tetapi apakah ada sesuatu
didalam diri Mbak "Gyrei" yg mungkin menyebabkan hal ini terjadi. Misal kan
Suami Mbak mempunyai Fantasi yg tinggi didalam hubungan di Ranjang.
Atau apakah hubungan yg *monoton *baik dalam keseharian maupun diranjang.
Bilama tidak, ada mungkin ada hal lain yg tidak didapat di kehidupan bersama
mbak Gyrei
akan tetapi di temukan di Wil nya yg kebetulan Eks pacar ketika Kuliah itu.

Hal Ini harus dicari dengan baik, agar mbak bisa meraih kembali simpaty nya
kembali
kepada Mbak. Saya yakin kl ditantang "*Cerai*" (*mudah2x Jangan pernah
terucap*)
sudah tentu pasti Suami mbak akan mempertahankan pernikahan nya (*tidak akan
mauc erai).
*
Saya punya contoh cerita mbak, ada teman dekat saya yg memang suka dengan
bermain main dengan perempuan. Dia itu boleh dibilang hidup rukun tentram,
anak2x nya
lucu & keren serta istri yg Mengabdi dan setia juga sangat Cantik seklai.
Tetapi kalo ditanya pilih mana bila ketahuan selingkuh dengan Ce muda dan
Cantik, dia akan 100% mempertahankan pernikahan nya. Dilema yah.

Sekali lagi saya mohon maaf bila mana saran saya ini tidak membantu, akan
tetapi
ada baiknya mbak juga introspeksi diri apakah ada yg kurang atau terlupakan.
Perhatian, cinta kasih serta pengabdian mungkin bisa tetap menjaga hubungan
didalam
rumah tangga. Keterbukaan didalam sifat atau tutur kata yg sekarang terlihat
nyata
(*pada waktu pacaran kan tdk terlihat, krn yg ditunjukan ke 2 belah pihak yg
baik2x nya semua*)

Kebanyakan hal2x spt ini terlihat di tahun 3-4, bilamana bisa dilalui
tentunya akan menjadi
lebih baik bagi semua pihak ditahun mendatangnya. Apalagi hubungan dengan
seseorang yg sudah berkeluarga juga tidak pernah bertahan lama dengan baik.
Karena suami anda dan Wil jg punya rasa takut dengan Suaminya.

*Mohon maaf*, Bilamana mbak Gyrei dan Suami sudah punya anak biasanya dari
anak bisa membantu
mengingatkan nya. Pendekatan dari ke-Iman-an jg bisa membantu. Coba
dilupakan dulu hubungan dng Wil nya itu dulu, lakukan lah hal2x yg indah2x
dan baik2x. Lakukan lah banyak pembenahan sebaik mungkin, saya yakin sekali
masih bisa di selesaikan.

Wasalam,

**cuma sebatas saran*

Kirim email ke